oleh

Raline Shah Ungkap Film Orang Kaya Baru Mengandung Nilai Positif

Raline Shah berperan sebagai Tika di Film Orang Kaya Baru (foto: Karmila) Raline Shah berperan sebagai Tika di Film Orang Kaya Baru (foto: Karmila)

Film Orang Kaya Baru yang dibintangi oleh aktris cantik Raline Shah sebagai pemeran Tika, adalah film komedi perdana Raline. Ia menerima tawaran film ini, karena film drama keluarga dan cocok ditonton oleh semua umur. Selain itu film Orang Kaya Baru, film yang memberikan makna yang positif.

“Film ini mengandung makna dan nilai yang positif. Banyak sekali kebaikan yang dipetik dari film Orang Kaya Baru. Juga sangat cocok ditonton oleh semua umur,” ucap Raline salah satu Finalis Puteri Indonesia tahun 2008 ini, saat ditemui pada press screening, Senin (21/1/2019) di XXI Paza Senayan, Jakarta.

Untuk mendalami perannya, Raline dalam dunia nyata ia tidak biasa hidup pas-pasan. Ia pun belajar makan di warteg, naik bus. Bagaimana ia belajar gesture, mimik, duduk. “Ternyata tidak mudah apalagi saat naik bus, pagi-pagi, terasa lelah tapi mengasyikan. Senang bisa merasakan hal ini,” ujar Raline yang mengawali kariernya sejak tahun 2008.

BACA JUGA:  Virzha dan Aden Anb Akan Duet di Panggung PGSD BERKARYA 5

Film produksi Screenplay Films dan Legacy Pictures ini, disutradarai oleh Ody C. Harahap, skenario ditulis oleh Joko Anwar. Film tersebut menjanjikan sebuah drama komedi yang berbeda dari biasanya. Bukan hanya tentang keluarga, tapi dibumbui persahabatan dan romansa yang jarang ditemui dalam film Indonesia.

“Film ini berusaha menampilkan kelucuan dari sesuatu yang nyata. Selain itu, memperlihatkan reaksi yang natural dari orang yang biasa hidup pas-pasan lalu mengalami keadaan yang tak disangka tersebut. Komedinya dijaga supaya tidak lebay, dramanya juga senatural mungkin,” terang Ody.

BACA JUGA:  Virzha dan Aden Anb Akan Duet di Panggung PGSD BERKARYA 5

Film Orang Kaya Baru mengisahkan tentang kakak beradik, Tika (Raline Shah), Duta (Derby Romero) Dodi (Fatih Unru) sudah terbiasa hidup di keluarga yg pas-pasan. Meski serba kekurangan, mereka sangat dekat dengan ibu bapak mereka (Cut Mini dan Lukman Sardi). Keadaan hidup mereka menjadi lain ketika ayahnya meninggal.

Siapa sangka, selama ini ayahnya yang berpura-pura jadi orang tak punya, meninggalkan warisan sebesar 30 Milyar. Seketika itu, hidup keluarga itu terbalik dan mereka harus memutuskan apakah duit memang sumber kebahagiaan atau bukan.

BACA JUGA:  Virzha dan Aden Anb Akan Duet di Panggung PGSD BERKARYA 5

Film keluarga dengan bumbu romansa persahabatan yang dapat mengocok perut, dan berkontemplasi mengenai kehidupan akan dirilis di bioskop pada 24 Januari 2019. Selain dibintangi oleh pemeran diatas, juga diperankan oleh: Refal Hady, Millane Fernandez, Melayu Nicole, Verdy Sulaiman, Dea Panendra dan Joshua Rundengan. (BKarmila)

Komentar

Berita lainnya