oleh

Laga CS:GO dan Mobile Legends Kembali Meriahkan Matchday 20 TBOF

-Tekno-534 views

Pada Matchday ke-20 Battle of Friday akan tersaji laga panas menuju akhir musim pertama Indonesia Esports Premier League. Divisi CS:GO dan Mobile Legends akan kembali dipertandingkan seperti minggu lalu. Kini, beberapa tim Counter Strike: Global Offensive sudah memastikan raihan posisi empat besar sedangkan divisi Mobile Legends masih berada di rangkaian pertandingan ke-8.

Rangkaian pertandingan Mobile Legends akan dimulai lebih dulu. Pada pertandingan langsung, The Prime akan berhadapan dengan Recca Esports. The Prime ingin memaksimalkan raihan poin mereka untuk bisa mencuri posisi empat besar sementara Recca Esports pasti ingin menambah pundi-pundi poin untuk raihan tim. Kedua tim sempat mengganti roster mereka dan ini akan jadi ajang pembuktian apakah pemain baru mereka mampu bermain sangat baik menuju akhir musim.

Di pertandingan online akan tersaji laga penting lainnya yang akan mempertemukan tim-tim dari puncak klasemen. Alter Ego akan menghadapi sang juara MPL Season 2, RRQ. Meski tidak ikut di ajang bergengsi tersebut, Alter Ego berhasil membuktikan kualitas mereka dengan menjuarai klasemen sementara hingga saat ini. Pastinya sisa pertandingan lain pun cukup sengit mengingat rangkaian pertandingan Mobile Legends baru menyentuh pekan kedelapan.

BACA JUGA:  Logo Baru Facebook, Integrasikan Instagram dan WhatsApp?

Pada pertandingan langsung yang digelar di High Grounds Cafe, Pantai Indah Kapuk, 11 Januari nanti, divisi CS:GO dari NXL akan bertemu dengan EVOS Esports. Kedua tim yang berada di bawah klasemen pastinya ingin memperbaiki raihan klasemen mereka. Meski enggak bisa jadi empat besar, ada poin penting untuk mengakumulasi raihan keempat divisi dari masing-masing tim sehingga akan berdampak pada raihan poin total.

BACA JUGA:  Yahoo Jepang dan Line Diperkirakan Akan Bergabung

Pada pertandingan online, ada sajian seru antara Recca Esports yang akan berhadapan dengan BOOM ID. Kedua tim yang berada di puncak klasemen pastinya belum boleh puas karena BOOM ID berkesempatan mencuri urutan pertama dari Recca Esports. Selain BOOM ID dan Recca, masih ada sajian pertandingan antara RRQ lawan Bigetron, Capcorn melawan PG.Barracx, Alter Ego versus Louvre-Juggernaut, dan The Prime yang akan menghadapi XCN.

Komentar

Berita lainnya