oleh

Puncak Syahru Intifadhah 1 Kampus STEI SEBI

Depok – Dalam rangka acara Puncak Syahru Intifadhah 11 yang bertempat di Zona Madinah Parung-Bogor, para panitia memulai acara sekitar pukul 08:50 WIB, Senin 24 Desember 2018, dengan peserta sekitar 300 orang. Acara dimulai dengan tilawah dan sambutan-sambutan dari perwakilan panitia dan kemahasiswaan kampus STEI SEBI. Acara dihadiri oleh KNRP, GPMS STEI SEBI, dan berbagai sponsor lainnya.

BACA JUGA:  Percantik Desain Kemasan Produk UMKM, Prodi Desain Grafis PNJ Berikan Kontribusi Nyata

Dalam kegiatan tersebut, panitia menghadirkan Guest Star sebagai hiburan bagi para peserta untuk meramaikan acara. Ada dari Mata Pena sebagai performance teatrikal, konser Vocafarabi dan Shoutul Harakah serta SKC Mime. Tak lupa juga menghadirkan seorang tokoh yang memberikan orasi kepalestinaan oleh Ust. Ferry nur.

Setelah itu, acara dilanjutkan dengan pengumuman berbagai lomba dari internal maupun eksternal, yang dimana para panitia jauh sebelum mendekati acara puncak, mereka mengadakan dari berbagai sekolah dan kampus. Dimulai dari tingkat TPA sampai Mahasiswa.

BACA JUGA:  Percantik Desain Kemasan Produk UMKM, Prodi Desain Grafis PNJ Berikan Kontribusi Nyata

Mendekati penghujung acara, sebelum ditutup mereka mengadakan tes beasiswa 100% dari kampus STEI SEBI bagi yang mau mendaftarkan diri menjadi mahasiwa. Kemudian setelah selesai mereka menutup acara dengan doa penuh khidmat. Acara berakhir pukul 14:00 WIB.

Komentar

Berita lainnya