oleh

Ini Dia Tren Instagram Selama 2018

-Tekno-304 views

Instagram mengumumkan tren yang terjadi di media sosial tersebut dari seluruh dunia selama 2018. Untuk Indonesia, 2018 menjadi tahun yang dipenuhi kebanggaan seperti momen kemenangan atlet taekwondo putri Defia Rosmaniar di Asian Games.

Instagram terus menjadi platform yang digunakan pengguna dalam menyebarkan opini dan inspirasi untuk mendatangkan perubahan. Tagar #hspn2018, #welovejakarta, dan #BebasSampah2020 menjadi tagar dengan pertumbuhan tercepat di Indonesia.

Tagar #indonesia dan #instagood adalah tagar yang paling banyak digunakan oleh pengguna di Indonesia. Lalu stiker GIF yang paling banyak digunakan oleh pengguna Indonesia di Instagram Stories: Heart Love Sticker by Arata.

Tren dengan pertumbuhan tercepat di pengguna Indonesia juga meliputi #ketodiet, #bestfanarmy, #bisnisanakmuda.

Dunia fashion juga menjadi salah satu konten yang paling diminati oleh pengguna Instagram di Indonesia. Beberapa tagar yang paling banyak digunakan antara lain #bajumurah, #hijab dan #gamis.

Sementaa Kota yang paling banyak di-geotag di Indonesia tahun 2018 adalah Jakarta, Indonesia, Yogyakarta, Bandung, Bali, Medan, Batam, Riau, Surabaya, Semarang, Bekasi dan Palembang.

Komentar

Berita lainnya