oleh

Onokabe Kuliner Pertama di Indonesia Hadir di Alam Sutera

Resto Onokabe tampak depan (foto:BK/Depokpos)
Resto Onokabe tampak depan (foto:BK/Depokpos)

DEPOKPOS – Kuliner lezat terbaru persembahan dari Boga Group, kini hadir di Alam Sutera yakni, ONOKABE. Onokabe adalah satu konsep All you can eat Suki & grill, menjadi sebuah destinasi kuliner yang menyajikan pengalaman bersantap, dimana keluarga dari segala kalangan dapat menikmatinya. Boga Group, salah satu perusahaan gaya hidup penyedia jasa layanan makanan dan minuman. Antara lain: Pepper Lunch, Paradise Dynasty, Bakerzin, Kintan Buffet dan Boga Catering.

“Kami disini betul-betul memberikan satu konsep dan onokabe sebuah tempat untuk berkumpul dan pada awal buka saja ada ibu-ibu yang berulang tahun membawa teman sebanyak 20 orang. Onokabe ini sangat cocok untuk pesta, arisan. Selain destinasi keluarga, kami percaya dengan harga terjangkau sekarang para milenial sedang ramai ingin sesuatu yang lebih tinggi,” ungkap Kusnadi Rahardja, selaku CEO Boga Group kepada media pada Jumat (4/11/2016) di Gerai Onokabe, Alam Sutera Serpong.

Kusnadi Rahardja, selaku CEO Boga Group (foto:BK/Depokpos)
Kusnadi Rahardja, selaku CEO Boga Group (foto:BK/Depokpos)

Konsep yang ditawarkan Onokabe, sebuah one stop dining junction bagi para penikmat kuliner bersama teman dan keluarga. Dengan menyajikan menu 100+, dari menu Nasional Indonesia, dan Internasional seperti Jepang, Korea, Cina, dan menu barat (Amerika, Italia). Dikarenakan orang Indonesia menyukai masakan yang berkuah, menu yang ada di Onokabe bisa juga pilihan panggang.

Menu yang ada di Onokabe, dari mie goreng, nasi goreng, spaghetti, dimsum, kue basah, gorengan, menu suki, menu panggang, ragam daging halal seperti: sapi, ayam, hidangan laut, ditambah cemilan, pencuci mulut, buah-buahan, es dawet, es buah, ice cream bahkan sajian spesial yaitu kambing guling yang tidak ada di All you can eat lain, tapi tersedia di Onokabe. Dengan racikan saus special dari chef-chef handal Boga.

Lokasi Onokabe ini terletak di Alam Sutera Town Center (Serpong Utara). Alasan dihadirkannya menu serba ada ini, tidak jauh dari kota Jakarta tentunya banyak akses untuk mencapainya. “Dibukanya Onokabe disini, karena letaknya bisa dibilang mudah dijangkau, disini juga ada kampus yang tidak jauh dari lokasi ini dan perumahan sekitar sini sudah mulai ramai. “So far kami sudah tahu marketnya, bahwa All you can eat ini sedang jadi satu fenomena,” ucap Kusnadi Meyakini.

Onokabe dengan ikon Sumo yang diberi nama Mr. Ono yang memiliki latar belakang sejarah bahwa pesumo memerlukan asupan makanan yang bermutu tinggi. Menjawab pertanyaan apakah Onokabe sudah mendapatkan sertifikasi halal dari BPOM MUI? Kusnadi Rahardja pun berkomentar, “Resto ini baru empat hari dibuka, tentang sertifikasi halal sedang dalam proses. Kami perlu waktu, dan menu yang ada disini semuanya kami jamin halal,” terang Kusnadi.

Situasi dalam resto Onokabe dengan variasi menu yang serba ada (foto:BK/Depokpos)
Situasi dalam resto Onokabe dengan variasi menu yang serba ada (foto:BK/Depokpos)

Kusnadi juga menambahkan bahwa masyarakat lebih kritis dan pintar dalam mencari the best value (nilai terbaik). Disinilah Boga Group menjawab tantangan dan memberikan sesuatu kepada para pelanggan, untuk menciptakan sebuah konsep destinasi kuliner pertama di Indonesia yang ada semuanya untuk memenuhi kebutuhan pelanggan. Onokabe, memiliki luas bangunan 945 meter persegi, dengan karyawan sejumlah 90 orang, dan bisa menampung pelanggan 364 kursi. (Bkarmila/Depokpos)

Komentar

Berita lainnya