oleh

Mertua dari Anang Hermansyah, Ibunda Ashanty Meninggal Dunia

Ashanty merenungi Almarhumah (foto: Instagram Ashanty)
Ashanty merenungi Almarhumah (foto: Instagram Ashanty)

DEPOKPOS – Kabar duka mendalam datang dari ibunda Ashanty, yaitu Hj. Ratu Farida Hanum Danan Siddik binti Abdullah Siddik. pada Minggu sore (6/11/2016), pukul 16.30 WIB, dalam usia 72 tahun. Menurut Ashanty, ibunya sempat ikut merayakan hari jadinya yang ke-32 tahun, pada 4 November 2016 lalu.

Lebih lanjut Ashanty menambahkan, setelah ia melahirkan dan merayakan hari jadinya, ibunya kelihatan pucat. Dan Ashanty sempat menanyakan kepada almarhumah, tapi kata almarhumah ia tidak merasakan sakit.

BACA JUGA:  Angkat Tema "Spread the Love", Rossa akan Gelar Konser Bareng Afgan

“Saat itu aku tanyakan ke mama, apa mama sedang sakit? Kata mama sih enggak. Lalu aku minta mama istirahat ditempat tidur sambil selonjorin kaki, disitu aku sudah mendapat firasat tentang mama,” kata Ashanty kepada media di TPU Jeruk Purut.

Ashanty pun mempunyai firasat lain, saat tidak enak kemarin sore ketika ingin telepon ibunya. Ia mencoba menghubungi sang ibunda tercinta untuk menanyakan dan memastikan kabarnya baik-baik saja. Tapi saat telepon, bapak sambungnya menjawab bahwa ibunda sedang berada di kamar mandi.

BACA JUGA:  Lady Gaga Janjikan Rp7 miliar untuk yang Temukan Anjingnya

Ketika Ashanty menelpon kembali, ia mendapat kabar bahwa ibundanya pingsan di kamar mandi. Menurut kabar dari bapak sambungnya, ibunda Ashanty sedang buang air besar. Saat dibawa ke rumah sakit ternyata sudah tiada. Ashanty berharap sang ibunda mendapatkan khusnul khotimah atau berakhir dengan baik.

Hj. Ratu Farida Hanum Danan Siddik binti Abdullah Siddik bersama Ashanty saat masih ada. (foto: istimewa)
Hj. Ratu Farida Hanum Danan Siddik binti Abdullah Siddik bersama Ashanty saat masih ada. (foto: istimewa)

Sebelum dimakamkan, almarhumah disemayamkan di rumah keluarga Anang Ashanty yang berlokasi di Jalan Merkurius No 4, Villa Cinere Mas, Ciputat Timur, Tangerang Selatan. Kemudian ibunda Ashanty dimakamkan di pemakaman TPU Jeruk Purut, pada Senin siang (7/11/2016) Jakarta Selatan. (BKarmila/Depokpos)

Komentar

Berita lainnya