oleh

Lengser Dari Golkar Depok, Babai Gabung PDIP?

Babai Suhaemi (Dok. depokpos)
Babai Suhaemi (Dok. depokpos)

DEPOK – Pasca lengser dari kursi Ketua DPD Partai Golkar Kota Depok. Praktis kini, Babai Suhaimi menganggur. Meski saat ini masih merupakan kader partai berlambang Pohon Beringin itu, namun ternyata sudah ada partai politik (Parpol) yang memintanya hijrah dari Golkar.

Ihwal ini, Babai tak menampiknya. Ia mengklaim jika mada parpol yang mengajaknya bergabung. Namun demikian, ia masih enggan menyebut parpol bersangkutan.

BACA JUGA:  Resmi Beroperasi, Wisma Makara UI Terima Tujuh Pasien Covid-19

“Sudah ada parpol menawarkan (bergabung), tapi saya belum bisa memberikan jawaban,” kata Babai kepada Radar Depok, kemarin.

Kini muncul wacana jika Babai bakal masuk ke PDI Perjuangan (PDIP). Ditanya soal ini, Babai mengaku hanya bisa mengucapkan terimakasih.

“Saya belum komunikasi ke PDI Perjuangan. Karena belum juga ditelepon dan diundang. Untuk ini (wacana bergabung) saya belum bisa menanggapi hal itu,” kata Babai.

BACA JUGA:  Disdik Siap Fasilitasi Kegiatan Forum Pelajar Sadar Hukum Depok

Babai pun mengaku jika saat ini dirinya sudah tidak tertarik mencalonkan diri kembali sebagai Ketua DPD Partai Golkar Kota Depok.

Seperti diketahui, saat ini DPD Partai Golkar Kota Depok tengah mempersiapkan diri menggelar Musyawarah Daerah Luar Biasa (Musdalub) guna mencari ketua anyar.

Disinggung kemungkinan Babai bergabung dengan partainya. Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Depok, Hendrik Tangke Allo mengaku belum ada komunikasi dengan Babai.

BACA JUGA:  Calon Wali Kota Depok Mohammad Idris Positif Covid-19

“Belum ada (komunikasi). Tapi kalau Babai mau (bergabung dengan PDIP) ayo saja. Karena Babai teman baik saya,” kata Hendrik.

Dirinya pun tidak menghalangi Babai benar masuk menjadi kader Banteng Moncong Putih ini.

“Jangan kan Babai. Pradi (Ketua DPC Partai Gerindra Kota Depok) atau Pak Kyai (Mohammad Idris/Walikota Depok) sekalian saya ajak masuk PDIP,” ucap dia singkat.

 

Pojok Jabar

Komentar

Berita lainnya