oleh

JKT48 Didaulat Jadi Duta Restoran Cepat Saji, Luncurkan Menu Baru

Para anggota JKT48 : Shania, Nabila, Ve dan Haruka dan Suryo Wiratno. (foto: BK/Depokpos)
Para anggota JKT48: Shania, Nabila, Ve dan Haruka dan Suryo Wiratno. (foto: BK/Depokpos)

DEPOKPOS – Restoran cepat saji asal Amerika ini salah satu pelaku industri fast food terkuat di Indonesia. Sajian pencuci mulut (dessert) yang sangat populer, merupakan kekuatan mengingat restoran ini sudah cukup lama sejak tahun 1985 pertama dibuka. Sebuah persembahan manis untuk keluarga Indonesia, pada Selasa (01/11/2016) diluncurkan Menu ‘Caramel Almond Magic’ bertempat di Pondok Labu, Cilandak Jakarta.

Mengusung tema ‘Magic Series’ restoran cepat saji ini melalui rangkaian dessertnya telah sukses sejak tahun 2015 yaitu menghadirkan Mango Magic dan Banana Berries Magic. Menyambut perayaan akhir tahun 2016, restoran ini mempersembahkan menu baru dengan empat varian pilihan rasa yang ajaib dan dapat dinikmati dari berbagai usia.

BACA JUGA:  Adiba Cahya Angkat Konsep Minimalis Elegan di Videoklip Lagu 'Kesan di Matamu'

Peluncuran tersebut dimeriahkan oleh empat orang personel dari Grup Band JKT48, yaitu: Nabilah, Shania, Ve dan Haruka. Kehadiran JKT48 dianggap memiliki aura ajaib yang mampu menyihir siapapun yang melihat mereka. Empat pilihan rasa dari menu yang diluncurkan juga memiliki aura ajaib serta karakter unik dari keempat anggota JKT48 yang manis dan memikat.

Adapun karakter yang dimaksud yaitu: Shania JKT48, dikenal dengan pesona manis memiliki senyum lugu, dan mampu membuat seluruh ruangan ceria. Pribadinya serupa dengan dessert baru yang dluncurkan. Kemudian, Nabilah JKT48 supel, ramah, lucu kepribadiannya senada dengan menu tersebut.

BACA JUGA:  Ditengah Pandemi, RiriMoeya Tetap Semangat Berkarya Lewat Lagu "Menepi"
Para anggota JKT48 dengan masing-masing dessertnya. (foto:BK/Depokpos)
Para anggota JKT48 dengan masing-masing dessertnya. (foto:BK/Depokpos)

Lalu, Ve JKT48 sosoknya yang elegan, fashionable sangat pas dengan tema produk tersebut. Dan, Haruka JKT48 ceria, polos, humoris yang cocok dengan menu yang ada.

“Senang sekali kami didaulat jadi duta restoran ini, karena kami juga suka menu dessert yang disajikan selain enak, indah juga terjangkau harganya. Juga kepribadian yang unik, lebih magicnya lagi dari masing-masing dessert mirip kepribadian kami. Pribadi kami masing-masing tak sama, seperti yang ada di Caramel Almond Magic, semua jadi favorit kami semua,” ucap Shania, Haruka, Ve dan Nabilah JKT48 tersenyum kompak.

BACA JUGA:  Single Terbaru Armand Maulana dengan Video Musik Teknologi Virtual Production

Sementara Suryo Wiratno, selaku Product Development and Quality Assurance Manager A&W Restaurant Indonesia, mengatakan bahwa menu tersebut adalah menu terbaru Premium dessert. Dimana keempatnya memiliki rasa yang manis dan memikat, seperti halnya karakter pribadi keempat anggota JKT48. Seluruh varian rasa menu ini sudah dapat dinikmati di seluruh Indonesia mulai awal Oktober 2016. (BKarmila/Depokpos)

Komentar

Berita lainnya