oleh

Holistik Modern Alternatif Pemeriksaan Kesehatan Dini

Seorang pasien kebangsaan Sudan di Malaysia, sedang diperiksa dengan metoda "kinesiology" oleh DR. Asvial.
Seorang pasien kebangsaan Sudan di Malaysia, sedang diperiksa dengan metoda “kinesiology” oleh DR. Asvial.

Perkembangan ilmu kesehatan kian kemari semakin canggih, begitu juga dengan segala jenis penyakitnya. Tak diduga-duga kadang kita terserang penyakit yang mematikan itu pun tak diketahui penyebabnya.

Untuk pemeriksaan kesehatan secara menyeluruh medical chek up melalui pemeriksanaan darah pada umumnya sudah tersedia di berbagai RS, Klinik maupun Laboratoriun tentu dengan biaya yang cukup fantastis. Nah, sudah sepatutnya kita harus mencari alternatif pemeriksaan kesehatan yang lebih ekonomis, cepat dan bisa mendeteksi segala jenis penyakit dengan cara pemeriksaan kesehatan menyeluruh dan pengobatan Complementary bahkan dapat dipelajari oleh siapa saja.

Ya, namanya “Holistik Modern”, pemeriksaan secara alternatif modern ini didapat dari berbagai buku ilmu kesehatan baik dari dalam maupun luar negeri yang dilakukan Dr.Asvial Rivai M.D (M.A) seorang pelopor dalam memulai dan mengembangkan sistem tersebut di Indonesia. Untuk kelengkapan pengetahuan dan pelayanannya, telah dipelajarinya berbagai tehnik pemeriksaan kesehatan dan pengobatan alternatif yang modern (advanced science and technology non medis) untuk berbagai penyakit dan keluhan badan, secara bertahap dan terpisah dalam waktu berbeda di luar negeri. Semuanya berdasarkan ilmu pengetahuan dan tehnologi dari negara-negara yang sudah lama maju.

BACA JUGA:  Honda Umumkan Toshihiro Mibe Sebagai Pemimpin Baru Honda Motor Co. Ltd

Metode pemeriksaan di Holistik Modern mencakup:

1. Metoda Iridology, yaitu satu tehnik pemeriksaan kesehatan melalui pembacaan tanda-tanda yang terjadi pada mata akibat adanya kelainan di dalam tubuh seseorang… Anda akan diajari teori dan prakteknya. Sangat akurat.

2. Metoda Kinesiology, yaitu satu tehnik pemeriksaan kesehatan, melalui test tekan otot lengan seseorang. Sangat efektif, mudah dan banyak data yang bisa didapatkan dari tubuh seseorang. Metoda Kinesiology, merupakan cara lain yang digunakan untuk pemeriksaan kelemahan atau kelainan organ-organ dan system tubuh, bermula dari Amerika, yang ditemukan oleh Dr. George Good Heart pada tahun 1964 dan berkembang ke manca negara sejak tahun 1990. Hanya dengan menekan lengan si pasien sambil meraba titik-titik tertentu di badannya, maka akan dapat ditemukan berbagai keluhan yang mungkin sedang diderita si pasien tanpa si pasien menceriterakan kondisi tubuhnya terlebih dulu. Akan diketahui dengan mudah bagian badan mana yang tidak bekerja secara baik (yang ada kelainan). Hal–hal yang ditemukan dalam kondisi tidak normal dapat dipastikan bahwa itulah yang mungkin merupakan penyebab berbagai penyakit yang menggejala. Itulah yang harus deperbaiki atau diobati. Hasilnya sangat tepat dan jarang sekali yang meleset. Dengan cara ini penyakit–penyakit yang belum terasa gejalanyapun tetapi sudah mulai ada kerusakan di dalam badan dapat diketahui dengan mudah. Itulah pendeteksian penyakit secara dini.

BACA JUGA:  Penuhi Kebutuhan Vitamin di Tengah Pandemi, Kalbe Luncurkan Suplemen Daya Tahan Tubuh

3. Metoda Phytobiophysics, adalah merupakan satu tehnik lain lagi yang digunakan untuk mendeteksi kelemahan atau kelainan-kelainan yang terjadi di dalam sistem tubuh seseorang melalui test energy tubuhnya dengan alat test energy dari sari-pati bunga-bungaan, sedangkan untuk mendeteksi berbagai virus, bakteri, toksin dan lain-lain digunakan alat test berupa test tape yang mengandung energy dari bunga-bungaan. Selain itu, phytobiophysics digunakan untuk menormalkan energi yang sudah rusak (tidak beraturan) atau yang sudah tidak harmonis lagi didalam tubuh itu. Itulah cara pengobatan yang berasal dari Inggris, ditemukan oleh seorang wanita yang sangat genius Prof. Dr. Diana Mossop, Ph.D, M.D. (M.A), dengan menggunakan produk yang dia namakan Harmonizer Formula (HF), ditemukannya sekitar 30-tahun yang lalu atau lebih. Produk HF dari Phytobiophysics, sebagai produk utama yang digunakan, sangat bermanfaat untuk membantu menyembuhkan berbagai macam penyakit pada tingkat fisik, emosional dan kejiwaan. Terbuat dari bahan gula dan tepung jagung pilihan dan sari-pati bunga-bunga serta tumbuh-tumbuhan lain, tidak mengandung bahan kimia ataupun sari-pati hewan, tanpa efek samping, aman dikonsumsi oleh ibu-ibu hamil, orang tua dan bayi.

BACA JUGA:  White Horse Group Masuk Food Delivery Business
Dr.Asvial Rivai M.D (M.A) “Pelopor dan Pengembang Holistik Moderen di Indonesia.
Dr.Asvial Rivai M.D (M.A) “Pelopor dan Pengembang Holistik Moderen di Indonesia.

Bagi pembaca artikel ini ingin mengetahui pemeriksaan dan pengobatan Holistik Modern serta sekaligus berkonsultasi dengan Dr.Asvial Rivai M.D (M.A) “Pelopor dan Pengembang
(praktisi, instruktur dan konsultan)” LAYANAN KESEHATAN MENYELURUH “HOLISTIK MODERN ”

Certified by :

  • Institute of Phytobiophysics, UK
  • Academy of Phytobiophysics, Malaysia
  • Institute of Medical Studies, Srilangka
  • BHI (Board of Indonesian Hipnoteraphy)

Bisa datang ke Alamat Rumah Holistik Modern:

Jl. Achmad Adnawijaya (Pandu Raya) No. 100-B Indraprasta
Bogor Utara, Bogor HP. 0811600557 atau klik www. http://holistikmodern.com/ atau
Via HP: 0811 604 816, Email: [email protected]

Komentar

Berita lainnya