oleh

Diduga Jual BBM Campur Air, SPBU di Sukmajaya Disegel Polisi

Ilustrasi.
Ilustrasi.

DEPOK – Petugas kepolisian menyegel sebuah Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) di kawasan Sukmajaya, Depok, Minggu (13/11/2016). Penyegelan dilakukan menyusul laporan dari seorang supir bus pariwisata yang mengatakan BBM kendaraannya bercampur air,

Petugas dari Unit Krimsus Satuan Reskrim Polresta Depok turun ke lokasi dan setelah dilakukan pengecekan ternyata benar bahan bakar solar tersebut telah tercampur air.

BACA JUGA:  Indonesia Care Ajak Korban PHK terdampak Covid Jadi Enterpreuner Lewat Budidaya Ikan Hias

“Terkait temuan tersebut, kami telah memeriksa empat saksi. Mereka adalah M sopir Pertamina, D kenek mobil Pertamina, F pengawas dari SPBU,” Kasubag Humas Polresta Depok Ajun Komisaris Firdaus.

Polisi juga memeriksa MA, kenek bus pariwisata yang membeli solar tersebut. Selain itu, polisi juga menyita satu unit kendaraan berserta buku kir dengan nomor kendaraan B-7552-39 atas nama PT Pertamina Patra Niaga lengkap dengan tiga lembar Surat Pengantar Pengiriman, serta solar yang bercampur air dari tangki mobil Pertamina.

BACA JUGA:  Pemkot Depok Evaluasi Perencanaan Anggaran Berbasis Gender

Sementara ketika akan dikonfirmasi Pengawas SPBU terkait, Alford menolak menjelaskan permasalahannya. Ia justru memberikan nomer telepon. Menurutnya orang tersebut yang berwenang menjawab soal solar isi air tersebut.

Komentar

Berita lainnya