oleh

Ayu Ting-Ting Didaulat Jadi Duta PBB Kota Depok

Ayu Tingting

DEPOK – Artis dan penyanyi kelahiran Kota Depok, Ayu Rosmalina atau yang lebih dikenal dengan Ayu Ting-Ting akan dinobatkan sebagai Duta Pajak Bumi dan Bangunan (PBB) Kota Depok. Penobatan akan dilakukan pada Sabtu (5/11/2016) mendatang di Balaikota yang bertepatan dengan pelaksanaan Gebyar PBB Kota Depok 2016.

Kepala Bidang Bidang Pendapatan II Dinas Pendapatan, Pengelola Keuangan dan Aset (DPPKA) Kota Depok Hendra Kurniawan mengatakan, dipilihnya Ayu Ting-Ting sebagai Duta PBB karena wanita asli kelahiran Depok ini dinilai sebagai salah satu warga Depok yang taat membayar pajak.

BACA JUGA:  Single U Give Me Love, Berkisah Pentingnya Dukungan Keluarga

“Kami menilai Ayu sebagai salah satu public figure yang taat dalam menyelesaikan kewajibannya bayar Pajak, khususnya PBB,” ujar Hendr,a Kamis (3/11/2016).

Hendra menambahkan, sebagai Duta PBB Kota Depok, Ayu diminta dapat membantu Pemerintah Kota (Pemkot) agar masyarakat tertib membayar pajak. Sekaligus membantu mengedukasi masyarakat akan pentingnya membayar pajak.
“Dengan begitu, diharapkan dapat membantu DPPKA dalam mensosialisasikan kepada masyarakat untuk taat membayar pajak,” tuturnya.

BACA JUGA:  Pasien OTG Covid-19 di Makara UI Bertambah Jadi 39 Orang

Lebih jauh, dia mengungkapkan bahwa biasanya selebriti dianggap sebagai panutan masyarakat yang mampu mengajak warga untuk sadar dan menjadi wajib pajak.

Komentar

Berita lainnya