oleh

Walikota Depok Resmikan GraPARI Telkomsel di Margo City Depok

Walikota Depok, Mohammad Idris saat memberikan sambutan peresmian GraPARI Margocity Depok. (foto: BK/Depokpos)
Walikota Depok, Mohammad Idris saat memberikan sambutan peresmian GraPARI Margocity Depok. (foto: BK/Depokpos)

DEPOK – Semakin berkembangnya minat pelanggan di wilayah Depok dan sekitarnya, dalam menikmati produk dan layanan digital Telkomsel, khususnya layanan 4G LTE Telkomsel. GraPARI Telkomsel kini hadir di Mall Margo City yang diresmikan oleh Walikota Depok Muhammad Idris, pada Senin sore (17/10/2016).

Dalam peresmian tersebut Walikota Depok H. M Idris mengatakan bahwa Telkomsel sudah berdiri sejak tahun 1995 dari kata GraPARI ada unsur sakral atas pemberian nama oleh Sultan Hamengku Buwono ke-X. “kita lihat produk-produk yang luar biasa sekali dengan jumlah roaming BTS aja bisa sampai 100 ribu lebih,” ujar Idris.

BACA JUGA:  DPRD Depok Dukung Penerapan Kawasan Tanpa Rokok

Selain itu Walikota Depok menyatakan, “Kita sedang membangun kota Depok secara merata, tidak hanya di wilayah Margonda, tetapi juga di Cinere. Mereka segera bangun daerah Sawangan yang luar biasa macetnya, semoga bisa terealisasi. Selamat atas terwujudnya GraPARI Telkomsel ini semoga sesuai dengan motto pelayanannya dan mudah-mudahan semakin bisa berikan keceriaan,” harap Idris.

Walikota bersama para Pimpinan GraPARI Telkomsel saat bunyikan angklung tanda peresmian (foto:BK/Depokpos)
Walikota bersama para Pimpinan GraPARI Telkomsel saat bunyikan angklung tanda peresmian (foto:BK/Depokpos)

Sementara itu GraPARI Mall Margo City sendiri, sejak bulan April 2016 telah melayani 30% dari total transaksi layanan migrasi/upgrade uSIM 4G LTE pelanggan yang berada di wilayah kota Depok. Layanan 4G LTE Telkomsel sudah tersebar di sejumlah titik populasi di tiap kecamatan dengan dukungan sekitar 121 BTS eNode B 4G LTE, dimana 5 BTS sudah melayani lingkungan mall Margo City dan sekitarnya.

BACA JUGA:  Olahraga Sehat dan Nyaman dengan Baju Olahraga Buatan Anak Bangsa

“Telkomsel meyakini kehadiran titik layanan GraPARI tidak hanya sebatas masalah atau keluhan pelanggan. Tapi sudah menjadi salah satu channel utama untuk mendorong penguatan ekosistem digital khususnya pemanfaatan layanan 4G LTE Telkomsel,” ungkap Venusiana Papasi selaku Executive Vice President area Jabotabek Jabar Telkomsel.

GraPARI Mall Margo City dilengkapi layanan Telkomsel Social Media Corner, yang merupakan fasilitas layanan self-service dengan konsep paduan layanan walk-in dan online customer care digital. Pelanggan yang datang langsung ke GraPARI dapat berinteraksi menyampaikan kebutuhannya secara online melalui screen/layar.

BACA JUGA:  Pemkot Depok Evaluasi Perencanaan Anggaran Berbasis Gender
Bantuan dana dari CSR Telkomsel sebesar Rp.100 Juta  Untuk sarana Ibadah warga Depok (foto: BK/Depokpos)
Bantuan dana dari CSR Telkomsel sebesar Rp.100 Juta
Untuk sarana Ibadah warga Depok (foto: BK/Depokpos)

Saat ini Telkomsel terdapat 431 titik layanan GraPARI di seluruh Indonesia dengan total 18 GraPARI yang berada di wilayah operasional kerja regional Eastern Jabotabek mulai dari Bekasi, Bogor, Karawang, hingga Sukabumi. Untuk GraPARI Mall Margo City merupakan GraPARI ke-3 yang ada di Mall sekitar wilayah Depok, melengkapi 46 GraPARI yang berada di lingkungan Mall di seluruh Indonesia. (Karmila/Depokpos)

Komentar

Berita lainnya