oleh

Pengurus Baru Kadin Depok Tegaskan Pembenahan Internal

Miftah Sunandar. (Istimewa)
Miftah Sunandar. (Istimewa)

DEPOK – Wakil Walikota Depok Pradi Supriatna berharap di kepengurusan Kadin KOta Depok yang baru dapat melahirkan pengusaha-pengusaha muda, untuk menekan angka pengangguran di Depok. Juga, menambah investor untuk dapat berinvestasi di Depok.

Hal tersebut ditegaskan Pradi saat menghadiri pelantikan Dewan Kehormatan, Dewan Penasehat, Dewan Pertimbangan, dan Dewan Pengurus Kadin Kota Depok Masa Jabatan Tahun 2016-2021, di Ballroom The Margo Hotel, Senin (10/10/2016).

BACA JUGA:  Pelaku Usaha Tak Taat Pembatasan Aktivitas Warga, Bakal Kena Denda 25 Juta

“Semoga saja lahir sinergisitas yang mumpuni antara Pemkot Depok dengan stakeholder yang ada,” tutur Pradi.

Lebih lanjut, Pradi mengatakan bahwa Pemkot Depok saat ini sedang merumuskan sebuah branding Kota Depok yang kedepannya bisa dijual oleh para pengusaha di Kota Depok.

“Kami mohon masukan dan input dari sahabat-sahabat Kadin agar kita bisa duduk bersama berembuk menelurkan branding yang terbaik,” ucapnya dihadapan para pengurus Kadin yang baru.

BACA JUGA:  Patuhi Protokol Kesehatan, Idris-Imam Daftar KPU Tanpa Libatkan Massa

Sementara itu, Ketua Kadin Depok terpilih, Miftah Sunandar menjelaskan fungsi dan tugas Kadin Depok agar selaras dengan program yang diusung di kepengurusan yang baru.

Lebih lanjut, hal lain yang akan dilakukannya sebagai Ketua Kadin adalah melakukan pembenahan internal di Kadin. Selain itu, memperbanyak anggota UKM dan menempatkan orang yang tepat di bidangnya.

BACA JUGA:  Kampanye Pilkada 2020 Harus Terapkan Protokol Ketat

“Ini sekaligus pembenahan internal Kadin Depok, yang tadinya hanya nama saja tetapi tugas dan fungsi Kadin belum diketahui,” jelasnya.

Komentar

Berita lainnya