oleh

Pengamat: Ibrahimovic Frustasi di Machester United

Zlatan Ibrahimovic. (istimewa)
Zlatan Ibrahimovic. (istimewa)

DEPOKPOS – Zlatan Ibrahimovic mengetahui betul bahwa bergabung dan bermain bagi Manchester United (MU) menyajikan tantangan tidak sedikit utamanya menghadapi sejumlah laga krusial.

Striker berpaspor Swedia itu tentunya menghadapi sederet tantangan ketika meniti karier, terlebih ketika MU dibesut oleh Jose Mourinho, sebagaimana dikutip dari laman Givemesport.

Ibrahimovic hengkang dari Paris Saint-Germain ke Old Trafford di akhir musim kompetisi. Ia telah berada di MU selama 35 hari dengan melakoni sejumlah laga mengesankan. Ia mengemas enam gol dalam 11 penampilan.

Hanya saja ia belakangan mendapat sorotan dari sejumlah fans MU lantaran penampilannya dinilai “terlalu menunggu bola matang”.

Menurut pengamat ESPN, Andy Mitten, Ibrahimovic kini menghadapi dua frustrasi ketika berusaha menjadi pemain depan handal di MU.

“Seperti sejumlah pemain di bawah arahan Mourinho, Ibrahimovic menghadapi dua frustrasi,” kata Mitten menjelaskan. “Ia tidak berpikir bahwa United banyak dihuni oleh sederet pemain dengan kekuatan dan kemampuan cemerlang, yang terus mengalami peningkatan.” Ini frustrasi yang pertama.

Yang kedua, katanya, “Hal ini menjadi terang benderang dalam laga-laga belakangan ini. Frustrasinya banyak disorot ketika ia tampil melawan Zorya, ketika Rooney didorong lebih berperan sebagai gelandang.”

Sumber: Antara

Komentar

Berita lainnya