oleh

Pancoran Mas Jadi Tuan Rumah MTQ Kota Depok ke-17

Panggung MTQ 16 di Bojongsari tahun lalu. (Istimewa)
Panggung MTQ 16 di Bojongsari tahun lalu. (Istimewa)

DEPOK – Pelaksanaan Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) Tingkat Kota Depok ke-17 akan segera dilaksanakan. Untuk tahun ini, Kecamatan Pancoran Mas akan menjadi tuan rumah yang pelaksanaannya akan digelar selama tiga hari, yaitu pada tanggal 7,8 dan 9 November 2016.

“Untuk saat ini persiapan terus dilakukan agar dapat terlaksana dengan sukses,” ujar Kepala Bagian Sosial Kota Depok, Marjaya, Senin (31/10/2016).

BACA JUGA:  Ketua DPRD Depok Pimpin Sidang Paripurna APBD Tahun 2021

Pria yang pernah menjabat sebagai Camat Cilodong ini mengatakan, bahwa pada pelaksanaannya nanti akan ada 7 mimbar yang masih akan dirapatkan penetapan lokasinya. Namun untuk mimbar utama akan berada di Lapangan PSP Kampung Pulo yang berlokasi di Jalan Raya Keadilan. Sementara untuk start Pawai Taaruf nantinya akan dimulai dari Perumahan GPR Rangkapan Jaya Baru hingga lapangan PSP.

BACA JUGA:  Yayasan JCUIM Bagikan 1.656 Paket Bantuan Untuk Warga Depok

“Pawai Taaruf akan diambil satu yang terbaik, sebagai apresiasi kami terhadap kreatifitas yang akan ditampilkan,” tambahnya.

Dirinya mengatakan, perlombaan MTQ ini dapat membawa kebanggaan tersendiri bagi Kota Depok, karena mereka yang memiliki kelebihan, serta dapat menyalurkan keahliannya guna membawa nama baik Kota Depok ini.

“Nantinya pemenang akan kami kirim ke MTQ tingkat Provinsi, semoga tahun ini bisa terlahir kafilah-kafilah yang bisa membanggakan Depok,” tutupnya.

Komentar

Berita lainnya