Konser 1000 Band Siap Goyang Pekan Raya Indonesia 20 Oktober-6 November 2016

Koko dari Deteksi Production didampingi Ibu Hyang I Mihardja dan Emma memberi keterangan kepada rekan-rekan media tentang "KONSER 1000 Band" dan "Pekan Raya Indonesia 2016" (foto: BK/Depokpos) 2. Usai konpers foto bersama, tampak Abdee Slank hadir mewakili para musisi. (foto: BK/Depokpos)
Koko dari Deteksi Production didampingi Ibu Hyang I Mihardja dan Emma memberi keterangan kepada rekan-rekan media tentang “KONSER 1000 Band” dan “Pekan Raya Indonesia 2016” (foto: BK/Depokpos)

DEPOKPOS – Konser 1000 band siap menggebrak panggung dan menghibur penonton di Pekan Rakyat Indonesia. Konser terbesar itu akan nonstop memberikan hiburan musik dari tanggal 20 Oktober hingga 6 November 2016, di Indonesia Convention Exhibition Bumi Serpong Damai (ICE BSD), Tangerang. Dari musisi indie hingga peraih AMI award berasal dari beragam kota akan tampil khusus pada acara ini.

Dalam konpersnya pada Rabu (12/10/2016) bertempat di kantor Deteksi Karya Utama, Kebayoran Baru, ibu Hyang I Mihardja selaku General Secretary Pekan Raya Indonesia 2016, mengatakan bahwa, “Kami antusias menyelenggarakan pagelaran ini yang menghadirkan 1000 band, 1000 kuliner legenda, wahana Conjuring house, dan salju serta diskon beragam produk yang akan meriahkan Pekan Raya Indonesia,” ujarnya.

Selain itu para pelaku industri kreatif dan Usaha Kecil Menengah (UKM) memiliki kesempatan untuk memperkenalkan hasil usahanya. Ajang diskon besar-besaran, akan menjadi daya tarik utama bagi masyarakat yang ingin berbelanja. Gerai anak-anak, gerai busana, dan gaya hidup, multiproduk, gadget dan teknologi informasi hingga gerai otomotif (motor dan mobil).

BACA JUGA:  Jelang Tayang, Para Pemain Film Gundala Sambangi Bandung Sapa Penggemarnya
Usai konpers foto bersama, tampak Abdee Slank hadir mewakili para musisi. (foto: BK/Depokpos)
Usai konpers foto bersama, tampak Abdee Slank hadir mewakili para musisi. (foto: BK/Depokpos)

Adapun musisi lintas generasi dan genre yang akan tampil pada pagelaran pesta rakyat antara lain: Slank, Kotak, Dewa, Andra and the Backbone, Samsons, J-Rocks, Geisha, Element, Seventeen, The Rain, Musikimia, dan Potlot Jamming. Konser 1000 band juga menampilkan musisi muda yang meraih AMI Awards seperti: Isyana Saraswati, Raisa, dan Tulus.

BACA JUGA:  Jelang Tayang, Para Pemain Film Gundala Sambangi Bandung Sapa Penggemarnya

Ditambah lagi artis-artis dengan repertoar yang lebih lembut yaitu: RAN, Yura, Astrid, dan Cakra Khan. Hadir juga Indah Dewi Pertiwi (IDP), Ayu Ting Ting. Musisi Reggae: Ras Muhammad dan Toni Q Rastafara. Grup musik Barasuara, Tipe-X. Penampilan musik lainnya: Keroncong Tugu. Tanmenan Bertiga, Tingang Tatu dan masih banyak lagi musisi lainnya yang akan memeriahkan Pekan Raya Indonesia.

BACA JUGA:  Jelang Tayang, Para Pemain Film Gundala Sambangi Bandung Sapa Penggemarnya

Bagi masyarakat yang ingin menyaksikan acara PRI ini hanya membayar tiket Rp.25.000 untuk Senin hingga Kamis, dan Jumat hingga Minggu tiket masuk dijual dengan harga Rp.35.000. Mulai 1 Oktober tiket PRI sudah dapat dibeli di seluruh Indomaret. PRI dibuka pukul 15.00-22.00 WIB (Senin sampai Jumat) khusus hari Sabtu dan Minggu dibuka pukul 10.00-22.00 WIB. (Karmila/Depokpos)

Komentar

Berita lainnya