oleh

Kejutan Jokowi Untuk Pasangan Pengantin di Depok

Jokowi hadiri pernikahan pegawai istana di Depok (Ady Anugrahadi/Liputan6.com)
Jokowi hadiri pernikahan putra pelayan istana di Depok (Ady Anugrahadi/Liputan6.com)

DEPOK – Presiden Joko Widodo dan Ibu Negara Iriana Joko Widodo bergegas menuju Kota Depok setelah baru saja mendarat di Jakarta, usai kunjungan kerja di Solo. Di Depok, Jokowi dan Iriana hendak mendatangi acara pernikahan anak kepala pelayan Istana Merdeka.

Adalah Franty Aulia dan Dwi Rizky yang melakukan pernikahan tersebut. Dwi Rizky merupakan putra dari Koordinator Penata Saji Istana Merdeka, Wahyudin.

BACA JUGA:  Indonesia Care Ajak Korban PHK terdampak Covid Jadi Enterpreuner Lewat Budidaya Ikan Hias

Jokowi dan Iriana tiba di lokasi acara pernikahan, Jl Arief Rahman Hakim, Pancoranmas, Depok, Jawa Barat pada Sabtu (29/10), sekitar pukul 17.45 WIB. Kehadiran Jokowi membuah heboh suasana pernikahan. Warga antusias untuk bersalaman dan foto bersama.

Begitu tiba, Jokowi yang mengenakan kemeja batik warna cokelat, dan Iriana yang mengenakan kebaya warna oranye itu langsung menghampiri kedua mempelai untuk memberikan ucapan selamat. Selanjutnya, Jokowi dan Iriana berfoto bersama kedua mempelai dan keluarga.

BACA JUGA:  Pasien OTG Covid-19 di Makara UI Bertambah Jadi 39 Orang

Jokowi dan Iriana kemudian turun dari singgasana mempelai dan kembali bersalaman serta berfoto dengan warga. Sekitar pukul 18.15 WIB, Jokowi dan Iriana meninggalkan lokasi acara. (San)

Komentar

Berita lainnya