oleh

Julia Perez: “Ini hadiah yang terindah, semoga Tuhan menyelesaikan dengan indah”

IMG-20161008-WA0009.jpg
Julia Perez dan duo D’Perez (Anggi dan Della) (foto: BK/Depokpos)

DEPOKPOS – Kehadiran duo D’Perez yaitu Anggi dan Della turut meramaikan di album ketiga Julia Perez dengan single terbarunya berjudul “Ku Dapat Dari Emak” salah satu adik kandung kedua dari Jupe ini Anggia Anggraini saat dijumpai di sela-sela acara peluncuran The Best of Julia Perez pada Jumat (7/10/2016) menjelaskan keterlibatan dirinya, secara khusus kepada Depok Pos.

Keikut sertaan dirinya di dalam single lagu “Ku Dapat Dari Emak” tak lain hanya ingin menyemangati dan berikan support untuk Jupe sebagai kakaknya, “Secara tak langsung adanya saya disini berikan semangat, yuk kita kerja sama-sama, merangkul semua masalah sama-sama. In Shaa Allah, aku ikut disini, dapat membantu kakakku juga yang sedang sakit,” ucap Anggi optimis yang segera merelease lagu modern dangdut.

Julia Perez (foto: BK/Depokpos)
Julia Perez (foto: BK/Depokpos)

Disamping itu Anggi berharap di single pertamanya yang berkolaborasi dengan kakak dan adiknya itu dapat diterima oleh masyarakat. Menurutnya single “Ku Dapat Dari Emak”, sangat easy listening dan mudah dibandingkan dengan lagu barat. Dari hasil penjualan sebelum launching single “Ku Dapat Dari Emak” telah mendapat respon positif yang bagus.

BACA JUGA:  Di Album Solonya, Pasha Sertakan Musisi Lokal Palu

Dengan spontanitas dan percaya diri akhirnya singlenya dapat direlease dengan baik. Meski kakak beradik ini terlihat akur, terkadang ada tidak kecocokkan satu sama lain. Tapi mereka dapat menyiasati dengan paham kalau siapa yang salah biasanya cepat memperbaiki diri.

“Tiap hari kita berselisih baik itu makanan, baju, rambut apapun itu lebih realita daripada yang sayang-sayangan,” tutur Anggi yang punya nama lengkap Anggia Anggraini (34) ini tersenyum.

BACA JUGA:  Grup Band Legendaris Lochness Rilis Album 'Pulih'

Kesibukan Jupe sebagai entertainer kini ia sedang memproduksi sebuah film layar lebar. Film yang dibuat itu adalah kisah nyata perjuangan Jupe tentang kanker serviks bagaimana ia bisa keluar dari masalahnya yang rencananya tahun 2017 akan tayang di bioskop.

“Syuting sudah berjalan sekitar 30%, karena disini ceritanya ada Gaston dan Gaston sempat syuting tapi saya ingin rubah. Karena akan banyak adegan-adegan sama Gaston, kalau saya syuting lagi sama dia akan membuka cerita lama lagi, ini kita lagi pikirin,” terang Jupe yang pernah menjadi kekasih Gaston Castano.

BACA JUGA:  Grup Band Legendaris Lochness Rilis Album 'Pulih'

Kanker serviks yang dialami Jupe sejak tahun 2014, kini sudah membaik dengan jalan pengobatan dan therapy secara rutin dan kontinyu. Jupe juga enggan menjawab berapa jumlah rupiah untuk perawatan selama ia sakit. Menurut Jupe sulit untuk dijabarkan, ia melakukan dengan ibadah dan ikhlas apa yang Tuhan berikan.

“Bagi saya ini adalah hadiah yang terindah dan semoga saja Tuhan akan menyelesaikan dengan indah juga, dan berharap saya bisa kembali dengan keluarga saya dan dapat bekerja lagi bertemu dengan teman-teman semuanya,” doa dan harapan Jupe mengakhiri wawancaranya. (Karmila/Depokpos)

Komentar

Berita lainnya