oleh

Idris: Hasil Pilgub DKI Akan Sangat Berpengaruh Bagi Kota Depok

(Foto: Kompas)
(Foto: Kompas)

DEPOK – Walikota Depok Mohammad Idris mengatakan bahwa hasil dari Pemilihan Gubernur (Pilgub) DKI nantinya akan sangat berpengaruh bagi pembangunan Kota Depok yang notabene berbatasan langsung dengn Jakarta.

“Itu pasti berpengaruh, makanya kami menginginkan pemimpin DKI ke depan merupakan pemimpin yang kolaboratif dan mampu bekerjasama dengan Pemkot untuk menciptakan kenyamanan baik materiil maupun psikologis baik Depok maupun DKI,” tegasnya di Depok, Senin (10/10/2016).

Mengenai rumor yang mengatakan bahwa dirinya akan menjadi juru kampanye pasangan Anies Baswedan-Sandiaga Uno dalam Pilgub DKI Jakarta 2017, Idris menampik dengan mengatakan belum mendapat arahan.

BACA JUGA:  Lakukan Kegiatan Positif Agar Tak Gampang Stres

“Belum, Anies-Sandi kan memang dari partai kami, kami belum dapat arahan itu, kalau saya bukan ketua partai jadi tidak terkait dengan kaderisasi partai sebagai kepala daerah,” ujarnya.

Menurut Idris, yang paling memungkinkan untuk diminta menjadi juru kampanye yakni Wakil Wali Kota Depok Pradi Supriatna, yang merupakan Ketua DPC Partai Gerindra Depok.

BACA JUGA:  Perketat Protokol Kesehatan, Depok Terbitkan Dua Perwal

“Pradi ketua partai, justru yang memungkinkan untuk diminta jurkam adalah Pak Pradi. Kalau Pradi diminta jurkam saya enggak boleh, harus jaga gawang,” pungkasnya.

Komentar

Berita lainnya