oleh

Headshot Rilis Teaser Kedua Versi ‘Who Are You’, Hadir sebagai UK Premiere di Mayhem Film Festival.

Press Junket 'Headshot' bertempat di Plaza Senayan, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu. (Foto: Karmila)
Press Junket ‘Headshot’ bertempat di Plaza Senayan, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu. (Foto: Karmila)

DEPOKPOS – Menjelang pemutaran perdana di Mayhem Film Festival, Nottingham, Inggris, pada 13 Oktober 2016, rumah produksi Screenplay Infinite Films merilis teaser resmi Headshot versi ‘Who Are You’. Pada waktu yang sama Headshot hadir sebagai UK Premiere di Mayhem Film Festival, hal ini disampaikan langsung melalui emailnya kepada Depok pos pada Kamis (6/10/2016).

Berbeda dengan teaser sebelumnya yang dirilis untuk world premiere Toronto International Film Festival (TIFF) 2016, 8 September lalu, teaser yang dirilis kali ini menggambarkan cerita Headshot dari sudut pandang sang pemeran wanita, yakni Chelsea Islan yang berperan sebagai Ailin.

BACA JUGA:  Alex Yunggun & Bea Serendy Rilis Videoklip U Give Me Love

Teaser berdurasi 86 detik itu turut menampilkan sisi humanis dari sosok Ailin – seorang dokter muda yang dengan sabar merawat Ishmael – sosok pria misterius kehilangan ingatan akan masa lalunya yang diperankan oleh Iko Uwais.

Kehadiran teaser baru Headshot versi ‘Who Are You’ ini pun menjadikan Headshot terasa spesial, seiring dengan usaha Screenplay Infinite Films untuk terus mengglobalkan Headshot di berbagai festival internasional.

BACA JUGA:  Siap dengan Program Baru, November Jadi Edisi Terakhir Chossypratama Cari Penyanyi

Jadwal keikutsertaan Headshot di festival film di berbagai negara juga sudah terjadwalkan. Selain lewat jalur peredaran bioskop, juga melalui festival. Screening atau showcase di festival-festival film juga menjadi tolok ukur apresiasi dan pengakuan terhadap karya film Indonesia.

Sebelum diputar di Mayhem, Headshot juga menyisipkan jadwal di Rio De Janeiro International Film Festival. Hawaii International Film Festival (HIFF) 2016, menjadwalkan dua kali pemutaran film Headshot di sesi Fantastic Asia pada tanggal 9 dan 11 November 2016.

BACA JUGA:  Tak Mau Kalah Oleh Keadaan, Drive dan Danes Rabani Rilis Siasat Jitu

Festival yang sudah berlangsung selama 36 tahun ini berlangsung pada 3-13 November 2016 dan menjadikan Headshot sebagai Hawaii Premiere. Sebelum rilis secara global dan di Indonesia, Headshot masih berpeluang mengikuti festival-festival di luar negeri. Termasuk Festival Film Indonesia (FFI) 2016 di bulan November 2016 nanti.

Screenplay Infinite Films (SIF) belum menginformasikan, apakah FFI 2016 akan menjadi premiere Headshot di Indonesia? Mengingat jadwal rilis Headshot di Indonesia tidak berjauhan, yaitu pada bulan Desember 2016. (Karmila/Depokpos)

Komentar

Berita lainnya