oleh

Film Dear Love, Antara Cinta dan Persahabatan ada Mantan Terindah

Para kru pemeran film Dear Love foto bersama (foto:BK/Depokpos)
Para kru pemeran film Dear Love foto bersama (foto:BK/Depokpos)

Film Dear Love menghadirkan para bintang muda seperti: Dimas Aditya (Nico), Mentari De Marelle (Rayya), Billy Davidson (Addin), dan Rebecca Tamara (Nadin). Diproduseri oleh Dedy Syah, diproduksi Andromeda Pictures & Himalaya Pictures ini pada Selasa malam (18/10/2016) mengadakan Press Screening di Blitz Grand Indonesia Jakarta.

Cerita film ini bergenre drama keluarga ditulis Oka Aurora, dimana Nico dan Rayya sejak kecil bersahabat, mereka juga adalah tetangga dekat. Seiring berjalannya waktu Rayya tumbuh menjadi dewasa, di film ini Rayya mempunyai penyakit jantung bawaan. Nico dan ibunya adalah orang yang sangat penting bagi Rayya dalam hidupnya. Bahkan Nico mengetahui semua rahasia Rayya dan kekasih-kekasihnya.

Poster film Dear Love
Poster film Dear Love

Dari keempat kekasih Rayya yaitu: Mike, Cello, Nathan dan Addin, hanya Addin yang menjadi pilihan Rayya. Ternyata Tuhan berkehendak lain, dan Nico meninggal akibat penyakit kanker. Rupanya Rayya dan Nico menyimpan sudah lama perasaan cinta, akhirnya Rayya utarakan saat Nico kritis. Meski Nico tak bisa berucap mendengar kata-kata Rayya, tetapi Nico sempat meneteskan air mata.

BACA JUGA:  Di Album Solonya, Pasha Sertakan Musisi Lokal Palu

Mentari De Marelle yang berperan sebagai Rayya ini saat ditemui di Press Screening mengatakan bahwa di film Dear Love, Mentari harus bisa menjalani sosok Rayya yang ia perankan. Menurutnya ada adegan yang dirasa cukup sulit yaitu mengeluarkan air mata.

“Bagi saya tantangan yang berat saat adegan menangis, karena membutuhkan emosi banget sampai keluar air mata. Ada juga yang menangis beneran dan ada yang pakai insto. Yang menangis beneran pas adegan Nico meninggal,” ucap Mentari, yang baru pertama kali main di film bergenre drama ini tersenyum.

BACA JUGA:  Model Cantik Hanggini Rilis Single Baru "Ruang Bahagia"
(foto:BK/Depokpos)
(foto:BK/Depokpos)

Ketika ditanya jika hal ini terjadi pada hidupnya, seperti yang difilmkan itu siapa yang akan Mentari pilih sebagai kekasih? “Aduuh aku bingung juga, disitu kan aku pilih yang masih hidup, karena seleksi alam. Disini kan aku cinta dari kecil dengan Dimas dan cinta dengan Billy karena baru kayak mantan yang terindah seperti yang ada di film itu,” kata Mentari yang kini sudah punya kekasih tapi masih merahasiakan namanya.

BACA JUGA:  Di Album Solonya, Pasha Sertakan Musisi Lokal Palu

Turut berperan dalam film Dear Love antara lain dibintangi oleh: Ikang Fawzi, Wanda Hamidah, Karina Suwandi, Sandrinna Michelle, Farras Fatik, Delano Daniel, Eza Gionino, Hesty Purwadinata. Dengan Original Sountrack, “Kesempurnaan Cinta” (Rizky Febian). Film Dear Love tayang di bioskop pada hari ini, Kamis 20 Oktober 2016. (BKarmila/Depokpos)

Komentar

Berita lainnya