oleh

Asuransi Karya Pilihan untuk Hari Esok yang Lebih Baik

Literasi Asuransi Sequis F4 copy.jpgDEPOKPOS – Sebagai wujud kontribusi mendukung Otoritas Jasa Keuangan (OJK) mensosialisasikan asuransi sejalan dengan program Inklusi Keuangan Untuk Semua. PT AJ Sequis Life memberikan Literasi Asuransi di Sekolah Balai Besar Rehabilitasi Vokasional Bina Daksa (BBRVBD) yang berlokasi di Cibinong pada Jumat (21/10/2016) yang dikirim melalui email kepada Depok pos.

Franky Nayoan, selaku Chief Agency Recruiting, Training & Development Sequis dalam presentasinya bertema “Profesi Agen Asuransi Sebagai Pilihan Berkarya Untuk Masa Depan” menyatakan bahwa perusahaan asuransi di Indonesia harus berekspansi dan memperkuat daya saing asuransi dalam negeri dan meningkatkan kesadaran masyarakat akan pentingnya asuransi bagi setiap individu dan keluarganya.

Hal ini untuk mendorong pertumbuhan Industri Asuransi di Indonesia agar meningkat. “Sequis berupaya mendukung pencanangan pemerintah mengenai 10 juta agen asuransi. Pilihan profesi menjadi agen asuransi juga dapat meningkatkan penghasilan masyarakat” ujar Franky.

BACA JUGA:  Qazwa - Platform Pembiayaan Syariah Rintisan Mahasiswa UI untuk Usaha Mikro

Dalam hal yang sama dikatakan oleh Fourrita Indah, selaku Regional Head of Agency Development Head Sequis juga memberikan presentasi bertema Apa itu Asuransi?, menyampaikan bahwa di dalam hidup kita memiliki banyak rencana dan tujuan namun juga penuh ketidakpastian seperti kehilangan pendapatan, impian tidak tercapai, biaya hidup tetap harus dipenuhi.

Literasi Asuransi Sequis F3 copy.jpgPada kunjungannya Sequis berbagi informasi mengenai program CSR ‘From Disable To The Able’ yaitu donasi 1.000 kaki palsu, yang diwakili oleh Ineke Sinaga, selaku Asst External Relation Manager, Corporate Branding & Marketing Communication Sequis.

BACA JUGA:  Sajikan 200 Varian Rasa, Yogurtland Resmi Diluncurkan di Indonesia

Sequis bekerjasama dengan Yayasan Peduli Tuna Daksa (YPTD) menyalurkan kaki palsu karena kualitas kaki palsu dan mendapat garansi seumur hidup “Kami berharap mereka yang telah menerima kaki palsu bisa meraih kesempatan meraih hari esok yang lebih baik seperti siswa BBRVBD yang terlihat optimis dan semangat” ujar Ineke.

Selain itu Sequis mendonasikan 20 kaki palsu (tambahan dari jumlah donasi program 1.000 kaki palsu). Franky berharap penerima kaki palsu dari Sequis juga mendapatkan kesempatan meningkatkan keterampilan di BBRVBD (Balai Besar Rehabilitasi Vokasional Bina Daksa) (BKarmila/Depokpos)

Komentar

Berita lainnya