Abdee Negara Gitaris Slank Siap Tampil Hadiri Konser 1000 Band

Usai konpers foto bersama, tampak Abdee Slank hadir mewakili para musisi. (foto: BK/Depokpos)
Usai konpers foto bersama, tampak Abdee Slank hadir mewakili para musisi. (foto: BK/Depokpos)

DEPOKPOS – Jelang Konser 1000 band di Pekan Raya Indonesia, salah satu grup band yang turut memeriahkan adalah Slank. Konser terbesar yang digelar indoor itu akan nonstop memberikan hiburan musik dari tanggal 20 Oktober sampai 6 November 2016, di Indonesia Convention Exhibition Bumi Serpong Damai (ICE BSD),

Menurut Abdee Negara, Gitaris Slank mengatakan bahwa keikut sertaan dia pada acara itu persiapannya cukup seru karena akan muncul 1000 band yang spektakuler. “Semua tergantung kepada panitia berapa panjang waktunya, mengingat konsepnya Slank akan tampil sesuatu yang baru,” kata Abdee di kantor Deteksi Karya Utama, Rabu (12/10/2016) Kebayoran Baru.

Abdee Negara, Gitaris Slank (foto: BK/Depokpos)
Abdee Negara, Gitaris Slank (foto: BK/Depokpos)

Abdee pun menjelaskan kalau Slank punya slankers dimana saja slank tampil, pasti slankernya mengetahui karena di setiap daerah punya cabang slank. Jika Slank berkembang, skankersnya juga ikut berkembang. Seandainya kalau masih ada yang rusuh, pasti akan diteriakin kampungan. Tapi Abdee menjamin, untuk penampilan Slank nanti akan berjalan baik tanpa ada kerusuhan.

BACA JUGA:  Jelang Tayang, Para Pemain Film Gundala Sambangi Bandung Sapa Penggemarnya

Mengingat kesehatan Abdee yang belum pulih dari gagal ginjal, tidak menjadi penghalang bagi Abdee untuk ikut tampil bersama Slank. Menjawab tentang kondisi kesehatannya, Abdee menyatakan, “Saya ikut slank hanya sampai di Jakarta saja, dan kalau Slank menyanyi saya juga tidak full, paling hanya beberapa,” ucap Abdee Negara kepada media.

Lebih lanjut Abdee mengakui, bahwa ia masih menjalani pengobatan therapy cuci darah selama seminggu 2 kali atau 3 kali. Dari seminggu itu ia hanya bisa produktif 3 sampai 4 hari ditambah ada beberapa obat yang harus diminum. Abdee meyakini kekuatan tampil dengan Slank selama tidak melelahkan tidak apa-apa asalkan tidak diforsir karena Abdee punya penyakit vertigo juga.

BACA JUGA:  Jelang Tayang, Para Pemain Film Gundala Sambangi Bandung Sapa Penggemarnya

Disamping itu Slank juga memberikan Support kepadanya. Abdee pun begitu terhadap teman saling memberikan perhatian. “Dan buat mereka apa saja untuk saya dilakukan. Bahkan Slankers juga mengingatkan. Bisa dilihat bentuk perhatian melalui medsos seperti di twitter dan saya tipe orang yang tidak bisa diam,” ujar Abdee.

Bagi Abdee ada hikmah yang terbesar yang dapat dipetik setelah terkena penyakit yang dialaminya bahwa ternyata kesehatan itu lebih penting. Abdee berpesan yang paling sehat, hidup itu harus teratur, makan juga harus teratur. Jangan banyak begadang, harus mengetahui mana yang lebih penting buat dirinya sendiri. (Karmila/Depokpos)

Komentar

Berita lainnya