oleh

Maju di Pilkada Bekasi, Ahmad Dhani: “Saya Ikut Perintah Prabowo”

(Istimewa)
(Istimewa)

DEPOKPOS – Musisi Ahmad Dhani mengatakan soal dirinya akan maju dalam Pilkada Bekasi merupakan pinangan langsung dari Tim Pemenangan Pilkada Sa’duddin yang merupakan bakal calon Bupati dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS).

“Kebetulan sudah ada pinangan untuk diri saya dari Tim Pemenangan Pilkada Sa’aduddin,” katanya di Tambun Selatan, Bekasi, Senin (12/9).

Ahmad Dhani yakin dirinya dapat maju sebagai kandidat calon wakil bupati Kabupaten Bekasi pada Pilkada Bekasi 2017 mendatang.

BACA JUGA:  Menuai Protes, Kenaikan Tarif Tol Padaleunyi dan Cipularang Akhirnya Ditunda

“Kalau nggak optimis kita nggak bakal nyalon,” kata dia.

Sebagai kader Partai Gerindra, belum mau banyak berbicara tentang rencana pencalonan dirinya itu dan menyatakan belum mempersiapkan apa-apa.

“Saya di sini wakil, bagaimana membantu biar Pak Sa’aduddin bisa jadi bupati lagi,” kata dia.

Pinangan itu juga didiukung rekomendasi dari Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo yang memintanya menerima lamaran berkompetisi di Pilkada Kabupaten Bekasi 2017.

BACA JUGA:  Ridwan Kamil Keluarkan Surat Peningkatan Kewaspadaan di Jabar

“Akhirnya, saya ikut perintah pak Prabowo saja,” katanya.

Dhani mengaku masih mengintensifkan komunikasi dengan Saaduddin dan timnya untuk membahas strategi pemenangan Pilkada Kabupaten Bekasi.

“Wacana saya akan berpasangan dengan Pak Saaduddin ini sudah 100 persen, tapi pastinya tergantung partai pengusung dari Demokrat dan PKS dan Gerindra,” katanya.

Dhani mengaku optimistis dapat mengantarkan kemenangan Saaduddin dan dirinya pada Pilkada Kabupaten Bekasi dengan latar belakang dirinya sebagai publik figur serta pengalaman Saaduddin yang pernah menjabat Bupati Bekasi.

Komentar

Berita lainnya