oleh

Jebolan Indonesia Idol Junior, Rilis Lagu ‘Anak-Anak Terbaik’

Peluncuran Album Kompilasi "Lagu Anak-Anak Terbaik" (Foto: Karmila/Depokpos)
Peluncuran Album Kompilasi “Lagu Anak-Anak Terbaik” (Foto: Karmila/Depokpos)

DEPOKPOS – Jebolan Indonesia Idol Junior di bawah label Universal Music Indonesia, bekerjasama dengan Qdawang Music dan Resto cepat saji merilis album bertajuk kompilasi berjudul Lagu Anak-Anak Terbaik. Materi lagu di album ini dinyanyikan oleh 14 penyanyi cilik jebolan Indonesia Idol Junior musim 2014-2015.

Dalam peluncuran album kompilasi ‘Lagu Anak-Anak Terbaik’ pada Rabu (7/9/2016) bertempat di Resto cepat saji, Cikini Jakarta Pusat, Hendra Hermansyah selaku Direktur Keuangan Star Media Nusantara (SMN) mengatakan:

“Kami sudah menunggu lama untuk moment ini, akhirnya dapat juga kumpulan lagu yang dipilih pun cukup bagus. Banyak orang tua yang rindu lagu anak-anak, mungkin hadirnya album ini dapat sedikit mengobati,” ungkap Hendra.

BACA JUGA:  Grup Band Legendaris Lochness Rilis Album 'Pulih'

Melalui album ini diharapkan anak-anak memiliki alternatif pilihan, untuk menikmati lagu yang sesuai dengan usia dan kesenangan mereka. Selain itu, adanya album ini dapat dijadikan sebuah tantangan dan tanggung jawab bersama kita semua, untuk memberikan atau menyuguhkan kepada anak-anak Indonesia.

Indonesia Idol Junior saat bernyanyi bersama: Jojo, Rian, Abby, Andy, Baila, Cyra, Tiara, Glen, Fadly. Bertempat di Texas Chicken Cikini Jakarta (7/9/2016) (Foto: Karmila/Depokpos)
Indonesia Idol Junior saat bernyanyi bersama: Jojo, Rian, Abby, Andy, Baila, Cyra, Tiara, Glen, Fadly. Bertempat di Texas Chicken Cikini Jakarta (7/9/2016) (Foto: Karmila/Depokpos)

Hal senada dikatakan Djan Djuhana selaku Director Universal Music Indonesia, menyatakan bahwa ada kerjasama dengan SMN yang termasuk vokalnya yang luar biasa menjadi satu album kompilasi. “Anak-anak perlu lagu anak-anak, bukan lagu dewasa. Saya mencari partner kerjasama untuk mensupport ini, kebetulan Texas mau support,” ujar Djan.

BACA JUGA:  Model Cantik Hanggini Rilis Single Baru "Ruang Bahagia"

Dalam kesempatan yang sama, Juara Indonesia Idol Junior 2014-2015 Jojo mengaku senang album Lagu Anak-Anak Terbaik telah dirilis. “Perasaan kami senang bisa menyanyikan lagu anak-anak terbaik ini. Dan kami sadar bahwa kami masih anak-anak. Semoga album ini dapat diterima di masyarakat,” harap Jojo disambut tepuk tangan teman-teman idol junior.

Album Lagu Anak-Anak Terbaik berisikan 12 lagu, dinyanyikan 14 penyanyi jebolan Indonesia Idol Junior musim 2014-2015. 14 penyanyi itu antara lain: Jojo, Rian, Abby, Andy, Baila, Cyra, Fadly, Glen, Maria, Tere, Melitha, Tiara, Topper, dan Vitara.

BACA JUGA:  Di Album Solonya, Pasha Sertakan Musisi Lokal Palu

Adapun lagu-lagu tersebut:
1. Kekuatan Cinta (Jojo)
2. Cinta Untuk Mama (Baila & Glenn)
3. Jangan Marah (Fadly, Cyra, Baila, Abby, Tooper)
4. Mama Oh Mama (Jojo & Abby)
5. Aku Bisa (Tere, Rian, Melitha, Tiara, Vitara, Andy)
6. Du Di Dam (Cyra, Tiara, Jojo, Tere, Rian)
7. Tunjuk Satu Bintang (Maria, Vitara, Melitha)
8. Aku Sibuk Banget (Topper & Andy)
9. Bunda (Jojo)
10. Katanya (Fadly, Cyra, Glenn, Tiara, Tere, Vitara, Rian)
11. Mother How Are You Today (Vitara & Rian)
12. Kekuatan Cinta (Rian). (Karmila/Depokpos)

Komentar

Berita lainnya