oleh

Dimas Anggara dan Amanda Rawles berharap Syuting “Promise” di Milan Lancar

Para pemain film Promise saat menuju Milan-Italy: Ricky Cuaca, Amanda Rawles, Dimas Anggara, Boy Williams, Mika Tambayong dan Tisa TS. (Kamis, 22/9/2016) Bandara Soekarno-Hatta (Foto: Istimewa)
Para pemain film Promise saat menuju Milan-Italy: Ricky Cuaca, Amanda Rawles, Dimas Anggara, Boy Williams, Mika Tambayong dan Tisa TS. (Kamis, 22/9/2016) Bandara Soekarno-Hatta (Foto: Istimewa)

Para pemain utama di Film “Promise” yaitu: Dimas Anggara (Rahman), Amanda Rawles (Kanya), Mika Tambayong (Moza), dan Boy Williams (Aji) pada Kamis (22/9/2016) ini, menjadi tanggal keberangkatan pemain dan tim produksi Promise ke Italia, sekaligus merilis official poster Promise.

Selain itu pemeran lain Ricky Cuaca (Beto) juga syuting di Italia yang berlangsung selama dua minggu. Kota-kota seperti Milan, Lake Como dan Genoa dipilih menjadi lokasi syuting. Promise merupakan film keempat Screenplay Films setelah sukses meraih box office di film Magic Hour, London Love Story dan I Love You from 38000 Feet (ILY From 38.000 FT).

BACA JUGA:  Erika Rasyid Garap Ulang Lagu Si Manis Jembatan Ancol

Amanda Rawles, pemeran sebagai Kanya, mengatakan bahwa ia tidak punya persiapan khusus kecuali menyiapkan baju tebal.“Meskipun masih musim panas, saya khawatir cuaca dan suhu udara drop. Daripada tidak bisa syuting out-door, lebih baik saya siapkan (baju hangat) sebelum berangkat,” ungkapnya saat konpers di sebuah cafe di Bandara Soekarno-Hatta Kamis (22/9/2016) Jakarta.

Pemeran utama Promise, Dimas Anggara diinterview pada press junket di Old Town Cafe, Bandara Soekarno Hatta, Kamis 22 September 2016.jpg
Dimas Anggara saat diwawancara (Foto: Istimewa)

Dimas Anggara dan Amanda Rawles setelah menjalani syuting awal di Yogyakarta merasa telah menemukan chemistry. Selain itu, beberapa kali menjalani workshop skenario, keduanya semakin menemukan ‘feel’ karakter. Hal Itulah yang menjadikan keduanya berharap syuting di Milan, Italia berjalan lancar.

BACA JUGA:  Tentang Kain Hitam di Videoklip Lagu ‘Jangan Dipaksa’ Bima WP feat. Febby Alandino

Mereka mengungkapkan sisi cerita menarik film Promise dan lokasi-lokasi eksotik di seputar Yogyakarta. Sebelumnya Promise telah merampungkan syuting awal untuk beberapa bagian adegan selama dua minggu di Indonesia, Tepatnya di Yogyakarta. Lokasi-lokasi yang belum pernah hadir di layar film diangkat oleh sutradara Asep Kusdinar.

Mereka menyebut kisah awal yang bermula dari kehidupan pesantren di Yogyakarta, kemudian berpindah latar cerita (setting) ke Italia. Keunikan cerita ini yang ingin ditawarkan rumah produksi Screenplay Films yang bekerja sama dengan Legacy Pictures.

Bagaimana persisnya cerita Promise selanjutnya? Dimas Anggara tidak membeberkan cerita Promise lebih lanjut. “Nanti bisa jadi spoiler buat penonton. Mengingat latar cerita dan cerita film ini sangat erat kaitannya,” ujarnya sudah tidak sabar mau berangkat Milan Italy.

BACA JUGA:  Tival Salsabila Kembali dengan Single "Peka"

Promise yang diproduseri oleh Sukhdev Singh & Wicky V. Olindo ini hasil cerita dan Skenario Sukhdev Singh & Tisa TS. Screenplay Films juga sudah menyiapkan original song from the movie secara khusus untuk film Promise yaitu lagu berjudul ‘Promise’ yang dinyanyikan oleh Melly Goeslaw. Film Promise akan ditayangkan di bioskop-bioskop seluruh Indonesia pada akhir 2016. (Karmila/Depokpos)

Komentar

Berita lainnya