oleh

Depok Raih Indonesia’s Attractiveness Award 2016

Walikota Depok Mohammad Idris menerima penghargaan
Walikota Depok Mohammad Idris menerima penghargaan Indonesia’s Attractiveness Award 2016, Kamis (22/09/2016)

DEPOK – Kota Depok kembali mendapatkan penghargaan di kepemimpinan Mohammad Idris dan Pradi Supriatna. Kali ini Kota Depok mendapat penghargaan Indonesia’s Attractiveness Award 2016.

Setelah melewati tahapan penyaringan data-data, didukung hasil survei, pengolahan dan verifikasi data terhadap nominasi-nominasi kota/kabupaten se-Indonesia, Kota Depok didaulat sebagai salah satu daerah yang mendapat penghargaan Indonesia’s Attractiveness Award (IAA) tahun 2016, dengan perolehan indeks total 77.60 poin.

Penghargaan yang digagas oleh Tempo Media Group dan Frontier Consulting Group, berdasar pada empat kriteria penilaian, yaitu investasi, infrastruktur, pelayanan publik, dan pariwisata. Penghargaan yang diterima Kota Depok adalah katagori kota/kabupaten terbaik dengan total indeks keseluruhan.

BACA JUGA:  Ridwan Kamil Apresiasi Angka Kesembuhan Pasien Covid-19 di Depok

Walikota Depok Mohammad Idris menerima penghargaan IAA 2016 di Hotel Mulia, Jakarta, Kamis (22/09/2016) malam. Penghargaan diserahkan secara langsung oleh Menteri Pemberdayaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi, Asman Abnur.

“Alhamdulillah kami meraih penghargaan kota terbaik dengan empat unsur, yaitu investasi, infrastruktur, pelayanan publik dan pariwisata. Kedepan kami akan memperbaiki yang kami rasa masih kurang,” tutur Idris melalui siaran pers Humas Depok.

BACA JUGA:  Perketat Protokol Kesehatan, Depok Terbitkan Dua Perwal

Idris memprediksi, bidang pariwisata dirasakan masih kurang karena Depok memang tidak memiliki sumber daya alam. “Kami akan memberdayakan potensi-potensi lokal yang ada untuk pelayan pariwisata dan tentunya investasi,” ungkap Idris menambahkan, penghargaan ini menjadi motivasi untuk berkerja lebih baik.

Komentar

Berita lainnya