oleh

Bawa 6 Kg Ganja, 3 Remaja Diciduk Polres Depok

Ilustrasi,
Ilustrasi,

DEPOK – Polres Depok membekuk tiga pemuda yang masing-masing bernama Indra, 20; Nurafiz Aditya, 16, dan Darmawan Pradana, 19. Ketiganya dicokok lantaran kedapatan membawa 6 kilogram ganja di tasnya. Ganja itu hendak diantarkan kepada dua bandar ganja di Kota Depok.

Tiga pemuda tanggung ini ditangkap di dua lokasi berbeda oleh polisi, Rabu (31/8) pukul 22.18. Ada peristiwa lucu terjadi saat para kurir narkoba itu dibekuk polisi. Lantaran ketiga pelaku yang mengaku hanya kurir narkoba itu ngompol di celana saat diciduk polisi.

Wakapolresta Depok, AKBP Chandra Kumara mengakui ada kejadian lucu saat penangkapan ketiga pemuda itu oleh anggota Satnarkoba Polres Depok. Para pelaku tak menyangka kalau polisi bakal memberhentikan kendaraan yang mereka bawa.

BACA JUGA:  KCD Kembali Rayakan HUT RI di Sungai Ciliwung

Saat diperiksa isi tas ketiga pemuda itu, ditemukan narkoba jenis ganja yang hendak mereka antar ke bandar narkoba.

Lebih jauh, Chandra menjelaskan, awalnya Nurafiz Aditya dan Darmawan ditangkap jajarannya sekitar pukul 22.18. Dua remaja putus sekolah yang tinggal di Kecamatan Sukmajaya ini diciduk saat hendak mengisi bahan bensin di Jalan Ketapang, Mampang, Pancoranmas. Dari tangan keduanya polisi menyita 4 kilogram (kg) ganja yang dibungkus dalam koran.

BACA JUGA:  Inisiasi Pengelolaan Sampah Eletronik di SMAN 1 Depok

Beberapa menit kemudian, tim Satnarkoba Polres Depok juga menangkap Indra. Pemuda pegangguran yang berdomisili di Kampung Sawah, Srengseng Sawah, Jagakarsa, Jakarta Selatan ini dicokok di pom bensin Jalan Raya Tole Iskandar, Kecamatan Sukmajaya yang juga membawa ganja.

Dari tangannya polisi menyita narkoba jenis ganja dengan berat 2 kg. ”Keduanya mengaku kurir narkoba. Ketiganya diminta mengirimkan ganja itu kepada dua bandar berinisiar SR dan DS yang ada di Cimanggis dan Sawangan. Upah yang mereka terima jika mengantarkan ganja Rp 750 ribu sampai Rp 1 juta,” papar Chandra.

BACA JUGA:  KCD Kembali Rayakan HUT RI di Sungai Ciliwung

 

Komentar

Berita lainnya