oleh

Yellow Truck Coffee, Si Kuning Tempat Nongkrong Orang Depok

Yellow Truck Coffe
Yellow Truck Coffee

DEPOK – Salah satu tempat nongkrong yang sesang hitz di Depok yaitu Yellow Truck Coffee. suasananya memang sangat comfy dan menarik perhatian dengan warna yang serba kuning.

Yellow Truck Coffee terletak tak terlalu jauh dari gang kober sejajar dengan es pocong, pastinya untuk warga Depok tahu dengan wilayah ini.

“Pas pertama dateng harus pesen dulu, karena menunya nggak bisa dibawa. aku pesen taro latte dengan harga 22 ribu dan makanannya aku polih fish and chips, okelah untuk makanan dan minumanannya dan harganya pun terjangkau ” tutur yonita pengunjung yellow truck coffee, pada (31/7/2016)

BACA JUGA:  Ridwan Kamil Apresiasi Angka Kesembuhan Pasien Covid-19 di Depok

Dibeberapa sisi dindingnya di lukis dengan quotes dengan gambar-gambar lucu. menu di cafe ini sangat variatif tidak hanya kopi atau teh saja tetapi ada menu makanan dan minuman seperti ice blend, milkshake, pasta, dan lain-lain.

Apalagi harga makanan dan minuman sudah real price alias tidak ada tambahan tax dan servicenya. biasanya mahasiswa sangat suka jika tempat nongkrong yang asik harga terjangkau dan tidak ada biaya tambahan tax atau service . menu makanan dan minuman di cafe ini berkisar dari harga 15 hingga 40 ribu rupiah.

BACA JUGA:  Pelaku Usaha Tak Taat Pembatasan Aktivitas Warga, Bakal Kena Denda 25 Juta

Cafe ini memiliki dua area lantai yang berbeda yaitu lantai pertama non-smoking dan lantai yang kedua smoking area. Pelayanannya sangat ramah dan tersedia wifi.

Yellow truck coffee adalah tempat yang sangat cozy untuk nongkrong beraama teman-teman , sahabat , atau pacar. cocok juga untuk disinggahi bagi orang-orang yang ingin foto ala-ala selebgram. (Wirda Maya/Depokpos)

Komentar

Berita lainnya