oleh

Tanggal 17 Agustus, Makan Gratis Soto Kauman Cukup Tunjukkan KTP

SKE-promo-kemerdekaan2-595x595.jpg

DEPOK – Menyambut HUT RI ke-71, Soto Kauman Express yang berlokasi persis diseberang RSUD Depok, Sawangan, memberikan promo gratis kepada seluruh konsumen pada tanggal 17 Agustus mendatang.

Hal tersebut ditegaskan pemilik Soto Kauman Express Ubaidilah, Senin (15/8/2016).

“Caranya mudah, promo ini berlaku pada HUT RI ke 71 dengan cara menunjukan KTP ke petugas kami pada pukul 10.00 sampai 21.00 WIB, berlaku untuk seluruh warga negara Indonesia (WNI). Menu bayar pake KTP bukan hanya untuk soto, tapi untuk 100 konsumen yang datang di awal, akan mendapatkan bonus keripik si madun, keripiknya orang Depok,” ujarnya.

BACA JUGA:  Pelaku Usaha Tak Taat Pembatasan Aktivitas Warga, Bakal Kena Denda 25 Juta

Lebih lanjut, pria yang akranb disapa Bang Ubay ini mengatakan bahwa promo yang rutin dilaksanaan setiap tahun dilakukan sebagai bentuk rasa syukur serta untuk menyemarakkan HUT RI ke 71.

“Apa yang saya keluarkan ini tidak sebanding dengan apa yang dilakukan para pahlawan dalam merebut kemerdekaan,” ujar Ubay.

Momen tersebut juga akan dimanfaatkan dengan peluncuran Soto Depok yang merupakan inovasi baru soto dengan bumbu kuah bening dan ayam kampung dan menambahkan indikasi geografis khas Depok berupa belimbing wuluh, racikan kacang oseng alus dan krupuk emping.

BACA JUGA:  Pegawai Terpapar Covid-19, Kantor Kelurahan Bojongsari Ditutup Sementara

“Saya berharap dengan di-lauchingnya produk baru soto Depok ini, dapat menambah kekhasan kuliner kota Depok yang dapat dikenal di seluruh penjuru nusantara,” tutup Ubay.

Komentar

Berita lainnya