oleh

Rekan Sekolah Gloria Gelar Aksi Solidaritas

aksi solidaritas rekan gloria
Rekan-rekan sekolah Gloria dan guru-guru juga melakukan tanda tangan di bentangan spanduk untuk mendukung Gloria.

DEPOK – Ribuan siswa dan siswi Sekolah Islam Dian Didaktika Cinere, Kota Depok, menggelar aksi solidaritas memberikan dukungan kepada rekan mereka Gloria Natapraja Hamel, yang pengukuhannya sebagai Paskibraka Nasional dibatalkan karena dianggap memiliki dua kewarganegaraan.

(Baca juga: Puluhan Ribu Netizen Dukung Petisi Gloria Sebagai Anggota Paskibraka )

Rekan-rekan sekolah Gloria dan guru-guru juga melakukan tanda tangan di bentangan spanduk untuk mendukung Gloria.

BACA JUGA:  Pelaku Usaha Tak Taat Pembatasan Aktivitas Warga, Bakal Kena Denda 25 Juta

“Perjuangan Glo hingga berhasil terpilih menjadi paskibraka untuk istana negara diperolehnga dengan kerja keras,” ungkap Kepala Sekolah SMA Islam Dian Didaktika, Ahmad Toha, disela aksi solidaritas, Selasa (16/8/2016).

Lebih lanjut Toha mengatakan sempat menengok Gloria di mess di kawasan Cibubur. Mereka mendapati Gloria dalam keadaan terpukul akibat gagal menjadi salah satu petugas pengibar bendera di Istana Negara pada hari kemerdekaan RI besok.

BACA JUGA:  Perketat Protokol Kesehatan, Depok Terbitkan Dua Perwal

“Keadaannya sangat memprihatinkan sewaktu kita menjenguk Gloria di Cibubur, saat ditemui hanya dapat menangis, syok berat,” kata Toha.

Meski Gloria gagal menjadi Paskibraka, namun Toha mengatakan sekolah yang dipimpinnya bangga memiliki murid cerdas berprestasi seperti Gloria.

Komentar

Berita lainnya