oleh

Pengendara Gojek dan Ojek Pangkalan Terlibat Perkelahian

Ilustrasi.
Ilustrasi.

Pengendara Gojek dan ojek pangkalan kembali terlibat pertikaian di Depok. Perkelahian tersebut terjadi diduga karena saling ejek. Pengendara Gojek menjadi korban karena dianiaya di depan pintu masuk ITC Depok, tepatnya di Jalan Margonda Raya, Pancoran Mas, Kota Depok, Sabtu (6/8) malam.

Tersangka Riki (35) merupakan warga depok, Ia telah diamankan oleh teman korban yang merupakan pengemudi Gojek. Sedangkan korban, Yuliardi (43) mengalami luka sobek di bibir akibat dipukul pelaku.

BACA JUGA:  Kantor Kelurahan Panmas Ditutup Hingga 11 September

Sejumlah saksi mengatakan bahwa awalnya korban sedang duduk bersama dan berbincang. Keduanya sama-sama sedang menunggu penumpang. Namun, tiba-tiba terjadi adu mulut, hingga pelaku menghantam wajah korban hingga bibirnya sobek dan berdarah.

“Korban kini sedang divisum didampingi anggota ke Rumah Sakit Harapan Depok,” tutur Kasubag Humas Polresta Depok, AKP Mendrofa.

Kemudian, pada waktu bersamaan, Mendrofa pun mengatakan bahwa teman-teman sesama Gojek yang sedang ada di TKP langsung melerai dan mengamankan pelaku.

BACA JUGA:  Paslon Pilkada Harus Perhatikan Protokol Kesehatan Saat Kampanye

“Pelaku Riki kini sudah kita amankan dan sekarang sedang dimintai keterangan oleh penyidik reskrim,” tambahnya.

Mendrofa pun mengungkapkan bahwa terman-teman korban sesama Gojek yang berkumpul di Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu Polres telah berhasil dibubarkan.

“Teman korban sesama Gojek sekarang masih kumpul di SPKT Polres, Namun petugas Provost sudah membubarkan rekan korban sesama Gojek itu,” tutupnya. (Mitha Try/Depokpos)

Komentar

Berita lainnya