oleh

Merasakan Sensasi Makan di Rooftop Warung Oppa

Suasana santai di rooftop Wrung Oppa.
Suasana santai di rooftop Warung Oppa.

DEPOK – Para pecinta kuliner sejatinya selalu mencari tempat makan yang unik untuk dikunjungi. Hal ini dirasa setara dengan munculnya berbagai tempat makan yang terus berinovasi memunculkan ide-ide kreatif penggiatnya. Setelah sebelumnya dihebohkan dengan berbagai dessert berbau “Green Tea”, kini dunia kuliner kembali diwarnai dengan mewabahnya restoran berbasis rooftop. Jalan Margonda, Depok sebagai jalan utama yang dihiasi oleh berbagai restoran di kanan-kirinya, kini menghadirkan tempat makan unik yang menyuguhkan rooftop sebagai daya pikatnya.

Makan malam di atas gedung bertingkat dan suasana terbuka di tengah-tengah Kota Depok mungkin hanya akan Anda rasakan jika berkunjung ke Warung Oppa. Berlokasi di Jalan Margonda Raya No. 330, Depok, restoran ini menyajikan menu yang sudah akrab di lidah pengunjungnya tetapi tetap memberikan kesan mewah. Mulai dari Indomie dengan berbagai macam topping, nasi goreng, roti panggang, hingga beraneka macam snack seperti chicken wings, cireng, kentang goreng, churros, sampai yang menjadi andalannya adalah pizza mie.

BACA JUGA:  Pelaku Usaha Tak Taat Pembatasan Aktivitas Warga, Bakal Kena Denda 25 Juta

Meskipun menyajikan makanan yang sudah biasa ditemukan di restoran lainnya, Warung Oppa memberikan ciri khas yang tidak ditemui di tempat lain. Hal ini terdapat pada setiap nama menu andalannya yang selalu tercantum “Warung Oppa” pada akhir nama menunya. Seperti “Nasi Goreng Warung Oppa” yang menjadi menu kesukaan pengunjung serta andalan Warung Oppa.

BACA JUGA:  Perketat Protokol Kesehatan, Depok Terbitkan Dua Perwal
Nasi goreng khas warung oppa
Nasi goreng khas warung oppa

Nasi goreng ini berbeda dengan nasi goreng lain yang dijual di tempat ini. Perbedaan terlihat pada nasinya yang berwarna hijau disajikan dengan telur dadar tipis dan ayam wijen. Sama halnya dengan “Indomie Warung Oppa”, Indomie yang disajikan dengan saus bolognaise dan keju yang menggugah selera.

Gita (20), pengunjung Warung Oppa yang terlihat datang bersama teman-temannya mengatakan bahwa ia baru pertama kali datang ke tempat ini dan tertarik karena restoran ini menyajikan ruang rooftop yang jarang ia temui di tempat lain.

“Baru kali ini datangnya. Tertarik banget, soalnya ada rooftop-nya yang jarang banget ditemuin di restoran lain,” ujarnya.

BACA JUGA:  Pegawai Terpapar Covid-19, Kantor Kelurahan Bojongsari Ditutup Sementara
Suasana lantai 1 yang hangat.
Suasana lantai 1 yang hangat.

Restoran empat lantai ini selalu mengutamakan kepuasan dan kenyamanan pelanggannya, terbukti pada suasana yang diberikan pada lantai satu dan dua. Di lantai satu Anda akan disuguhkan dengan berbagai kutipan-kutipan motivasi, sedangkan di lantai dua, Warung Oppa menaruh berbagai macam permainan yang dapat dimainkan oleh pengunjung, hal ini tentunya menambah keseruan ketika Anda datang bersama teman-teman.

Walaupun terkesan mewah, harga yang ditawarkan pada setiap menunya masih pas di kantong pelajar. Berkisar Rp 4.000,- hingga Rp 25.000,- saja, Anda dapat merasakan suasana makan yang berbeda dengan restoran lainnya. (Claudia/Depokpos)

Komentar

Berita lainnya