oleh

Lebih Dekat Dengan Arafah Rianti, Komika Cantik Asal Depok

Arafah Rianti. (Foto Instagram)
Arafah Rianti. (Foto Instagram)

DEPOKPOS – Nama gadis cantik Arafah Rianti langsung melejit di Stand Up Comedy Academy 2 (SUCA 2) Indosiar. Bukan tanpa sebab, selain lucu dara asal Kota Depok ini memang memiliki paras cantik dan langsung memiliki banyak penggemar.

Berkat keikutsertaanya di SUCA 2, Arafah telah dikenal luas oleh banyak masyarakat khususnya para penikmat Stad Up Comedy. Arafah merupakan gadis yang masih 18 tahun berasal dari depok telah berhasil memikat dunia komedi yang didominasi kaum pria ini.

Ia pun membuktikan jika seorang gadis muda dapat menjadi seorang Komika. Bahkan Arafah termasuk salah satu yang menjadi favorit banyak penonton yang digadang menjadi juara SUCA 2 di tahun 2016 ini.

BACA JUGA:  Jelang Munas V(irtual) Hidayatullah Gelar Berbagai Acara

Kehadiran Arafah menjadi angin segar dimana saat ini Komika memang lebih banyak didominasi pria. Arafah sendiri merupakan Mahasiswa UIN Jakarta jurusn Manajemen Pendidikan.  Di kampusnya Arafah tergabung dalam komunitas stad up comedy UIN Jakarta.

Dilansir dari RadioDK UIN, Arafah yang sudah lama tertarik dengan dunia komika ini, ingin menunjukan bahwa perempuan pun bisa dan memiliki bakat untuk open mic dan terun ke dunia komika.

BACA JUGA:  Manfaat Wifi Gratis untuk PJJ Mulai Dirasakan Warga Depok

Arafah Rianti, mengaku sangat tertarik untuk menjadi komika, lantaran sangat suka dengan hal-hal yang bersifat humoris.

“Salah satu tujuan saya menjadi komika, karna ingin menghibur banyak orang, dan membuat semua orang tertawa tanpa beban, walau tertawa tidak bisa menyembuhkan luka, tetapi bisa sedikit menguranginya,” kata Arafah

Tak hanya disitu Rianti Arafah juga telah mengukuhkan namanya sebagai seorang Stad Up Comedy Depok.

BACA JUGA:  Gubernur Siapkan Skenario Penanganan Covid-19 di Depok Jika Terus Meningkat

Di ajang SUCA 2 sendiri Rianti Arafah telah berberapa kali tampil dan telah mendapatkan respon positif dari para penonton dan para juri yang menyaksikannya. Berbeda dengan komika lain gadis berhijab ini dinilai absurd untuk dicerna. Namun dari hal ini ternyata berhasil membuat terpingkal siapapun yang menyaksikannya.

Keikut sertaannya dalam SUCA 2 ini membuat akun media sosialnya kebanjiran Followers. Hingga berita ini diturunkan, tambahan pengikut Instagram Arafah telah mencapai 73,7 ribu pengikut.

Komentar

Berita lainnya