Indrayani Rusady, Keponakan Paramitha Rusady Tidak Aji Mumpung Ingin Jadi Penyanyi

DEPOKPOS – Gadis cantik ini bernama Indrayani Rusady yang baru saja berusia 18 tahun. (Lahir 22/8/1998) suaranya yang merdu malam itu pada penampilan perdananya membuat Paramithamor (Pencinta Paramitha Rusady) terpesona mendengarnya. Keponakan dari Paramitha ini membawakan sebuah lagu “Sayap Cinta” Meet & Greet Eksklusif Paramitha pada Minggu Malam (21/8/2016) di daerah Jaksel. Gadis yang akrab disapa Nay ini adalah Puteri ke-3 dari pasangan Ricky Rusady dan Zaenab ini sempat gugup naik ke panggung membawakan lagu “Sayap Cinta” ciptaan dari Paramitha Rusady.

“Gugup banget soalnya baru pertama kali menyanyi di depan umum. Senang juga karena lagu ini secara khusus diciptakan oleh tante Mitha buat aku,” ujar Nay sambil tersenyum.

Pada Gladi Resik) Nay merasakan biasa saja, tapi ketika diatas panggung ia sempat mengalami keringat dingin dan setelah menyanyi sudah hilang rasa itu. Nay, menjelaskan sebelum tahun baru 2016 ia sudah dibuatkan lagu dan baru-baru ini sudah diproses. Ia sangat senang bisa menyanyi dan lirik yang ditulis oleh tantenya sendiri.

BACA JUGA:  Jelang Tayang, Para Pemain Film Gundala Sambangi Bandung Sapa Penggemarnya

“Lagu “Sayap Cinta” bercerita tentang kita yang putus asa, dan tidak tahu harus berbuat apa tapi selalu ada Tuhan yang kasih sayap cinta. Pas mendengar lagu ini sangat senang, liriknya pun bermakna. Baru kali ini saya menyanyikan lagu di acara ini. Dengan menjadi penyanyi saya ingin mencoba meneruskan jejak tante saya,” kata Nay serius.

BACA JUGA:  Jelang Tayang, Para Pemain Film Gundala Sambangi Bandung Sapa Penggemarnya

Sebelum Nay mencoba menjadi penyanyi, Nay pernah bermain sinetron FTV dan sinetron GGS (Ganteng Ganteng Serigala). Nay tidak menolak bermain sinetron kembali, jika tidak stripping. Karena mengingat masih sekolah (kelas 3 SMU) di SMU 6 Jakarta, Nay harus fokus dengan sekolahnya yang tahun depan akan memasuki jenjang kuliah. Ia tidak ingin sekolahnya terganggu, karena pendidikan baginya adalah utama.

Bagi Nay, jika untuk memilih ia lebih suka menyanyi dibanding akting. Karena kalau akting, waktunya tidak dapat diprediksi sedangkan menyanyi bisa ditolerir waktunya.

“Sejak kecil aku senang main musik, papahku juga jago main gitar, semua keluarga pada concern di musik seperti ada kecocokan. Karena semua pada mendukung dan kedua orangtua membuat aku semangat ingin mencoba menjadi penyanyi,” ungkap Nay yang dekat dengan tantenya Paramitha Rusady.

BACA JUGA:  Jelang Tayang, Para Pemain Film Gundala Sambangi Bandung Sapa Penggemarnya

Meskipun lahir dari keluarga besar Rusady, Nay tidak mau aji mumpung atau mendompleng nama besar kedua tantenya yaitu Paramitha Rusady dan Bunda Ully Sigar Rusady. Keinginan menjadi penyanyi sangat kuat dalam dirinya dan ia berusaha agar menjadi penyanyi bisa tercapai. Bertepatan dengan hari jadinya di malam itu Nay berharap di usianya yang ke-18 tahun ia dapat diberikan jalan menuju kesuksesan sebagai penyanyi terbaik mengikuti jejak tantenya. (Karmila/DepokPos)

Komentar

Berita lainnya