oleh

HUT RI Ke 71 Kota Depok Laksanakan Lomba Paduan Suara Tingkat SLTA

(Dok Kodam Jaya)
(Dok Kodam Jaya)

DEPOK – Bakorkomwil Sawangan melaksanakan lomba paduan suara diikuti sembilan SLTA sebagai perwakilan dari Wilayah Kec Bojongsari Kota Depok. Lomba lagu wajib ini digelar untuk menyemarakan HUT RI ke 71, Kamis (11/8/16) di Pusdiklat Pegawai Kemendikbud jl Raya Ciputat Parung KM 19 Kel. Serua Kec. Bojongsari Depok.

Tujuan lomba ini untuk memupuk jiwa dan semangat cinta tanah air khususnya di kalangan generasi muda penerus bangsa serta untuk menggelorakan lagu-lagu perjuangan dan lagu wajib berjudul “Abdi Ibu Pertiwi Bersatu Bela NKRI”

Sebagai Ketua penyelenggara adalah Kapten Inf Ibrahim Danramil 05/Sawangan Lomba ini di ikuti dari sembilan perwakilan masing-masing wilayah di kota Depok di laksanakan mulai pukul 08.30.

BACA JUGA:  Lakukan Kegiatan Positif Agar Tak Gampang Stres

Acara lomba lagu wajib ini di hadiri oleh beberapa perwakilan pejabat dari wilayah Depok antara lain Dandim 0508/ Depok Letnan Kolonel Inf Slamet Supriyanto , Kapusdiklat, Kompol Siti Nurhayati Kapolsek Sawangan Kapten Inf Ibrahim Danramil 05/ Sawangan , Guru dari sembilan sekolah wilayah kecamatan Bojongsari.

Komentar

Berita lainnya