oleh

Fadly Musikimia: Apa yang Dilakukan IMJ Bisa Jadi Program Nasional

-Komunitas-230 views
Musikimia saat berbagi pengalaman dngan para musisi jalanan Kota Depok.
Musikimia saat berbagi pengalaman dngan para musisi jalanan Kota Depok.

DEPOK – Grup band asal tanah air, Musikimia berbagi pengalaman mereka di dunia industri musik terhadap musisi jalanan Kota Depok, Rabu (17/8/2016).

Grup yang digawangi Fadly (vokal), Yoyo (drum), Rindra (bass) dan Stephan (gitar) ini menyambangi Institut Musik Jalanan (IMJ) yang berlokasi di jalan Arif Rahman Hakim dan berbicara dihadapan puluhan musisi jalanan binaan IMJ yang sangat antusias mengikuti acara tersebut.

Kepada depokpos, Fadly mengatakan sangat senang bisa berbagi pengalaman dengan musisi jalanan di Depok dan menyatakan apresiasinya dengan apa yang dilakukan IMJ dalam membina para musisi jalanan tersebut. “Mimpi IMJ adalah mimpi besar semua orang yang mencintai musik,” ujar Fadly.

BACA JUGA:  KCD Kembali Rayakan HUT RI di Sungai Ciliwung

Lebih lanjut ia mengatakan bahwa apa yang dilakukan IMJ dalam membina musisi jalanan saat ini harusnya bisa menjadi program nasional. “Semuanya logis, yang dibuat IMJ itu sangat logis dan terukur. Tinggal kalau Pemerintah ngga bisa dukung, masyarakat yang dukung,” tegasnya.

Fadly juga meyatakan kesiapannya untuk bersama-sama IMJ membantu membina musisi jalanan melalui program-program IMJ dan menjadi dosen tetap di IMJ. “Insya Allah Siap,” pungkasnya. (San/Depokpos)

Komentar

Berita lainnya