oleh

Dua Rekomendasi Film Untuk Disaksikan Bersama Keluarga di Akhir Pekan

DEPOKPOS – Akhir pekan ini adalah waktu yang tepat untuk menghabiskan akhir pekan bersama anak dan keluarga di bioskop. Pasalnya, ada dua film animasi lucu sekaligus edukatif yang sedang tayang, The Secret Life of Pets. Anak bisa belajar soal beragam karakter melalui hewan-hewan yang ‘hidup’ di dalam film animasi itu.

Film animasi lain yang juga bisa ditonton adalah Detective Conan: The Darkest Nightmare. Adaptasi komik karya Auyama Gosho itu bercerita tentang ketidaksengajaan Conan bertemu seorang anggota kawanan berbaju hitam yang hilang ingatan.

The Secret Life of Pets

The Secret Life of Pets.
The Secret Life of Pets.

Suatu hari, Katie membawa pulang piaraan baru, anjing berbadan besar Duke (Eric Stonestreet) yang membuat Max (Louis C.K.) merasa tersisih. Perselisihan mereka berujung pada pertemuan dengan Snowball (Kevin Hart), kelinci lucu tapi sadis yang juga pemimpin kelompok binatang liar.

BACA JUGA:  Di Album Solonya, Pasha Sertakan Musisi Lokal Palu

Sementara itu, Gidget (Jenny Slate), anjing naif tapi pemberani, menyadari hilangnya Max yang ia kagumi. Pertemuannya dengan burung elang Tiberius (Albert Brooks) di atap gedung apartemen mendorong Gidget mengajak teman-temannya, bergabung dalam misi menyelamatkan Max.

Film ini dapat disaksikan di jaringan bioskop XXI, IMAX, Cinemaxx, dan CGV blitz.

 

Detective Conan: The Darkest Nightmare

Detective Conan: The Darkest Nightmare.
Detective Conan: The Darkest Nightmare.

Tanpa sadar Conan Edogawa dan Ai Haibara bertemu salah satu anggota organisasi berbaju hitam. Tapi anggota perempuan yang hilang setelah kejar-kejaran mobil itu ternyata hilang ingatan. Ia bahkan tak tahu identitasnya sendiri. Saat bertemu Ai dan Conan, ia kebingungan.

BACA JUGA:  Model Cantik Hanggini Rilis Single Baru "Ruang Bahagia"

Rasa ingin tahu yang tinggi membuat Conan ingin ikut mengungkap identitas perempuan hilang ingatan yang ditemuinya. Tanpa sadar, itu menyeretnya lebih dekat ke organisasi berbahaya yang mengecilkan tubuhnya. Agen mata-mata profesional dari berbagai negara pun terlibat.

Film ini dapat disaksikan di Cinemaxx dan CGV blitz.

 

Komentar

Berita lainnya