oleh

Bangun Apartemen di Depok, PP Properti Anggarkan 600M

target-dana-ipo-turun-pp-properti-ubah-pendanaan-WqK.jpgDEPOK – PT PP Properti Tbk (PPRO) menilai pertumbuhan properti yang menyasar mahasiswa, keluarga mahasiswa dan investor yang getol berinvestasi untuk disewakan kembali di kawasan Depok kian menggeliat.

Menurut Taufik Hidayat, Direktur Utama PT PP Properti Tbk kawasan Depok sangat menjanjikan. Karena itu, pihaknya menyiapkan proyek properti yang membidik segmen mahasiswa.

“Kami menyiapkan proyek premium student apartment dengan nama Evencio Margonda di Margonda, Depok yang khusus membidik segmen mahasiswa, keluarga mahasiswa dan investor,” papar dia dalam siaran pers Jumat (12/8/2016).

BACA JUGA:  Kiat Bertahan Rumah Kucing Parung, di Tengah Pandemi Covid-19

Langkah ini merupakan inovasi strategis yang diambil perseroan untuk tetap unggul dalam kompetisi bisnis properti, khususnya di Depok, Jawa Barat.

Dia optimistis, dua menara Evencio yang masing-masing berkapasitas 600 unit apartemen akan diserap oleh pasar jika melihat keberadaan kampus dan jumlah mahasiswa yang cukup tinggi di kawasan Depok dari tahun ke tahun. Saat ini, setidaknya terdapat beberapa kampus dari perguruan tinggi besar di Depok dan sekitarnya. Kampus itu antara lain Universitas Indonesia (UI), Universitas Gunadarma, Universitas Pancasila, dan Institut Ilmu Sosial Ilmu Politik (IISIP).

BACA JUGA:  Vespa Primavera Sean Wotherspoon Edisi Terbatas Diluncurkan

Bahkan, akan hadir juga Universitas Islam Internasional sehingga menambah prospek bisnis properti hunian vertikal di kawasan berpenduduk sekitar dua juta jiwa itu. Perseroan dengan kode emiten PPRO ini menyiapkan investasi sekitar Rp 600 miliar untuk pembangunan dua menara apartemen khusus mahasiswa di Margonda, Depok.

“Kami akan meluncurkan Evencio Margonda di ajang Indonesia Properti Expo 13-21 Agustus 2016 di Jakarta Convention Center (JCC) namun sudah banyak yang menyatakan minatnya pada proyek ini. Rencananya kami baru mau membangun proyek ini pada kuartal pertama 2017,” kata Taufik.

BACA JUGA:  Kiat Bertahan Rumah Kucing Parung, di Tengah Pandemi Covid-19

Taufik menambahkan, salah satu yang membedakan konsep Evencio dengan apartemen yang sudah lebih dulu ada adalah pihaknya ingin menciptakan para mahasiswa dan investor yang membeli dapat meraih sukses.

Terkait hal ini yang turut diperhatikan adalah kualitas hidup para penghuninya. Dalam hal ini PP Properti akan menerapkan Evencio sebagai apartemen yang peduli dengan pencegahan narkoba. “Kami berencana akan bekerjasama dengan Badan Narkotika Nasional (BNN),” ujar dia.

Komentar

Berita lainnya