oleh

300 Siswa SMK Nasional Depok Selenggarakan LDKN dan Pembaretan di YONIF MEKANIS 201/Jaya Yudha

(Dok Kodam Jaya)
(Dok Kodam Jaya)

DEPOK – Sebanyak 300 Siswa dan siswi SMK NASIONAL Depok Selenggarakan LDKN dan Pembaretan di YONIF MEKANIS 201/Jaya Yudha.

Kegiatan tahunan ini dilaksanakan untuk melatih dasar kepemipinan dalam bentuk kegiatan yang bertolak ukur kepada peningkatan sumber daya manusia.

Kegiatan ini bertujuan agar setiap siswa siswi memiliki keterampilan dan pemahaman tentang organisasi yang lebih baik, peserta juga mendapatkan pengalaman baik secara intelektual maupun pengalaman tentang cara bagaimana memimpin yang baik.

BACA JUGA:  Pegawai Terpapar Covid-19, Kantor Kelurahan Bojongsari Ditutup Sementara

Selama empat hari peserta mendapatkan banyak materi dari pelatih Yonif Mekanis 201/JY, mulai dari penjemputan, upacara pembukaan, PBB, Reffling, rayapan tali satu, dan sebagainya hingga pembaretan dan penutupan.

Diharapkan para peserta dapat lebih berani dan berperan aktif serta dapat memiliki karakteristik seorang pemimpin yang memiliki intelektual, kreatifititas. serta nalar berfikir yang berguna bagi agama dan Bangsa Indonesia yang dijiwai oleh semangat pancasila dan undang-undang dasar 1945 dan berkeyakinan kepada Tuhan Yang Maha Esa.

Komentar

Berita lainnya