oleh

145 Unit Apartemen Evencio Margonda Depok Terjual di IPEX 2016

DEPOK – Apartemen Evencio Margonda Depok, besutan PPRO, pada hari pertama pameran Indonesia Property Expo (IPEX) 2016, di Jakarta Convention Center (JCC), sukses melakukan penjualam sebanyak 50 unit apartemen dalam waktu 3 jam.

“Evencio Margonda dihari pertama IPEX 2016 kami perkenalkan, 50 unit apartemen dari berbagai tipe ludes terjual dalam 3 jam pertama setelah IPEX dibuka. Ternyata antusias konsumen membeli apartementerutama di kawasan Depok ini masih tinggi,” kata Project Director Evencio Margonda PPRO, Nurjaman dalam rilis yang diterima DepokPos.

Evencio Margonda dikenalkan di JCC, dengan membuka penjualan 3 lantai di tahap pertama untuk dijual kepada konsumen. “Kini tahap pertama, kedua dan ketiga sudah sold out selama pameran,” papar Nurjaman.Saat ini telah dibuka tahap 4 pemasaran,” ujar Nurjaman.

Selama 9 hari perhelatan IPEX 2016, unit Evencio Margonda terjual 145 unit apartemen dari berbagai tipe unit mulai dari tipe studio, tipe 1 bedroom, tipe 2 bedroom, tipe dual key, dan tipe triple key yang ditawarkan habis diserbu konsumen.

“Harga tersebut masih harga perdana dan harga resmi belum kami berlakukan. Ini bukti paduan lokasi strategis, inovasi dan kreativitas produk Evencio Margonda sangat diminati,” imbuh Nurjaman.

Nurjaman tidak menampik jika brand differentiationEvencio Margonda sangat tinggi. Salah satu keunikan yang ditawarkan pihaknya adalah konsep Triple Key System yaitu 1 unit dengan tiga kunci. Pembeli apartemen Evencio Margonda tipe Triple Key akan mendapat tiga kunci yang tiap kamar memiliki kamar mandi sendiri. “Karena itu, tipe tiga kamar yang berukuran 63 meter persegi akan sangat mudah disewakan kembali dan pastimenguntungkan,” jelas Nurjaman.

“Kami harapkan sold out 100% dalam waktu singkat, melihat tingginya animo masyarakat yang ingin memiliki apartemen Evencio Margonda, terutama dari investor. Mumpung masih harga perdana sebelum harga resmi belum kami berlakukan,” sambung dia.

“Dalam IPEX tersebut, PPRO juga meraih 2 penghargaan sekaligus yakni Juara I Kategori Ijin Prinsip KPR BTN Terbanyak dan Ijin Prinsip KPR BTN SyariahTerbanyak,” ujar Indaryanto, Direktur Keuangan dan SDM PPRO. “Ini kado terindah bagi kami sebagai anak perusahaan dari BUMN Terpercaya PT PP (Persero) Tbk yang pada 26 Agustus 2016 mendatang memasuki usia 63 Tahun,” terang Indaryanto.

Taufik Hidayat, Direktur Utama PPRO sebelumnya mengatakan, pihaknya ingin menjadi pionir sebagai apartemen mahasiswa pertama di Indonesia yang peduli dengan pencegahan Narkoba. Hal itu diimplementasikan dengan akan menggandeng Badan Narkotika Nasional (BNN). Ada tiga jurus, yakni menerapkan sistem x-ray dan ruang terbuka yang cukup untuk penghuni berinteraksi sosial.

“Selain itu, ada sosialisasi rutin seperti seminar setiap enam bulan sekali,” kata Taufik. Apartemen Evencio dibangun dengan investasi sebesar Rp 600 miliar. Nantinya akan dibangun dua menara yang dikhususkan untuk pasar mahasiswa dengan menyediakan tiga tipe unit premium apartemenmulai tipe studio yang berukuran 23 m2. Lalu, tipe dua kamar 42 m2 hingga tipe tiga kamar 63 m2.

Menurut Djoni Satria, General Manager MarcommEvencio Margonda PPRO, hal itu bagian dari terjemahan konsep Beyond Space yang diusung oleh PPRO. Brand Naming Evencio secara harfiah bermakna sukses.

Artinya, mahasiswa yang tinggal di apartemen Evencio Margonda dapat belajar dengan baik ditambah berbagai fasilitas yang mampu menstimulus mahasiswa menyelesaikan masa studinya dengan tepat waktu sehingga diharapkan setelah lulus kuliah menjadi orang yang sukses. Begitu juga dengan investor yang membeli tipe-tipe unit di Evencio Margonda yang terdiri atas dua menara, dapat memperoleh keuntungan.

Sejumlah fasilitaspun akan disiapkan untuk menunjang kenyamanan dan keamanan para penghuni, yaitu free wifi, infinity pool, courtyard, bbq pavilions, communal space, study hall, exclusive function hall, meeting pods, kafe, studio musik, x-ray dan tenaga keamanan 24 jam.

“Kata kuncinya adalah kami memahami apa yangdiinginkan dan dibutuhkan konsumen. Baru kemudian produk yang kami hasilkan dibalut kreativitas dan inovasi. Mahasiswa sangat menginspirasi kami dalam menciptakan produk Evencio Margonda,” tutur Djoni mengakhiri.

Komentar

Berita lainnya