oleh

Sanksi Tegas Menanti PNS Depok yang Main Pokemon Go Pada Saat Jam Kerja

Ilustrasi.
Ilustrasi.

DEPOK – Demam Pokemon Go sekarang melanda PNS di Depok. Pokemon Go tidak hanya menyerang anak-anak saja, tetapi para pekerja pemerintah juga terserang oleh permainan tersebut.

Wakil Wali Kota Depok Pradi Supriatna melarang Aparatur Sipil Negara (ASN) bermain Pokemon Go di Lingkungan Balai Kota Depok, Jawa Barat. Sanksi tegas akan diberikan pegawainya yang masih membandel. Pradi mengatakan, Pegawai Negeri Sipil tidak diizinkan bermain Pokemon Go pada jam kerja sebagai upaya menjaga masyarakat tetap mendapatkan pelayanan yang terbaik.

BACA JUGA:  Ridwan Kamil Apresiasi Angka Kesembuhan Pasien Covid-19 di Depok

Sebab melihat banyaknya media yang memberitahukan kejadian selama bermain Pokemon Go , tidak sedikit orang yang lupa diri hingga mengakibatkan keselamatan mereka terancam. Makanya, dia tak mau kejadian serupa terjadi kepada anak buahnya.maka, Walikota menegaskan peraturan tersebut kepada para PNS di Depok.

“Pokemon Go bisa berdampak negatif bagi kinerja pegawai” kata Pradi di Depok, Rabu (19/7/2016).

BACA JUGA:  Kantor Kelurahan Panmas Ditutup Hingga 11 September

Walikota Depok , menjelaskan terkait tentang larangan bermain Pokemon Go , pihaknya akan berkoordinasi dengan setiap kepala dinas supaya mereka bisa memonitor kinerja setiap anak buahnya selama berada di lingkungan kerja. (Wirda Maya/Depokpos)

Komentar

Berita lainnya