oleh

Pradi Hadiri Pelantikan 298 RT/RW Kecamatan Cipayung

(Foto: Diskominfo)
(Foto: Diskominfo)

DEPOK – Wakil Walikota Depok, Pradi Supriatna, menghadiri acara pelantikan 298 Ketua RT dan RW se-Kecamatan Cipayung. Sejumlah 298 calon yang terdiri dari 257 Calon Ketua RT dan 41 Calon Ketua RW Kecamatan Cipayung resmi dilantik oleh Lurah setempat. Acara tersebut diselenggarakan di Kantor Kecamatan Cipayung, Rabu (13/07/2016).

Pada saat melakukan sambutan, Pradi Supritna mengucapkan selamat kepada para RT dan RW yang baru saja dilantik. Ia pun berharap agar RT dan RW mampu menjalankan tugasnya dengan baik, dan dapat menjadi mitra serta ujung tombak pemerintah dalam menyukseskan program-program yang akan segera dilaksanakan.

BACA JUGA:  Pegawai Terpapar Covid-19, Kantor Kelurahan Bojongsari Ditutup Sementara

“Semoga Bapak dan Ibu mampu membantu menyelaraskan program kerja yang Pemerintah miliki. Mudah-mudahan Cipayung banyak mengukir prestasi dengan kinerja-kinerja Bapak dan Ibu sekalian,” tuturnya.

Asep Rahmat selaku Camat Cipayung pun turut mengucapkan terima kasih kepada mantan RT dan RW periode 2013-2016 yang telah bekerja dengan baik, tak lupa ia pun mengucapkan selamat kepada Ketua RT dan RW yang baru.

BACA JUGA:  Ridwan Kamil Apresiasi Angka Kesembuhan Pasien Covid-19 di Depok

“Selamat kepada Bapak dan Ibu yang baru saja dilantik, semoga apa yang dipikirkan warga saat ini mengenai Cipayung yang terbelakang dapat berangsur-angsur menghilang seiring terprogramnya kinerja dari para RT dan RW yang baru,” ucap Asep.

Setelah acara pelantikan usai, acara dilanjutkan dengan halal bihalal dan disambung dengan ramah tamah. (Mitha/depokpos)

Komentar

Berita lainnya