oleh

Penderita Stroke Asal Cimanggis Akhiri Hidupnya Dengan Gantung Diri

Ilustrasi.
Ilustrasi.

DEPOK – Suprapto, salah satu warga Jalan Tipar Swadaya, Mekarsari, Cimanggis, Kota Depok ditemukan telah tidak bernyawa oleh putrinya, Sabtu (16/7/2016) malam. Kuat dugaan, ia nekat bunuh diri karena tidak tahan akibat penyakit stroke yang sudah bertahun-tahun ia derita.

Kapolsek Cimanggis, Komisaris Polisi, Agung mengatakan bahwa lelaki 58 tahun ini ditemukan oleh putrinya saat pulang kerja dengan posisi tergantung di tiang pintu kamar korban dengan menggunakan seutas kabel.

“Jasadnya telah menggantung, ia ditemukan oleh puterinya saat pulang kerja. Pada saat ditemukan, jenazah berpakaian rapih,”tuturnya di tempat kejadian.

BACA JUGA:  Ridwan Kamil Apresiasi Angka Kesembuhan Pasien Covid-19 di Depok

Ia juga menambahkan bahwa setelah tubuh korban di periksa oleh petugas inafis Polresta Depok, tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan pada korban.

“Pihak keluarga tidak menginginkan untuk divisum. Akhirnya, mereka membuat surat pernyataan yang disaksikan oleh ketua RT setempat dan anggota bimas serta pihak keluarga,”tutur mantan perwira unit Psikologi Polda Metro Jaya itu.
Kemudian, Kanit Reskrim Cimanggis, Iptu Suparno juga mengatan bahwa motif pria tersebut nekat mengakhiri hidupnya lantaran telah mengalami penyakit stroke yang menahun.

BACA JUGA:  Lakukan Kegiatan Positif Agar Tak Gampang Stres

“Setelah melihat hasil pengecekan anggota, tanda-tanda yang ada merupakan murni gantung diri. Keluarga korban menerangkan bahwa korban sudah lama mengidap penyakit stroke,”tandasnya.

Setelah usai pemeriksaan, kabarnya jasad Suprapto akan dikebumikan di Tempat Pemakaman Umum yang terletak di dekat rumahnya. (Mitha/Depokpos)

Komentar

Berita lainnya