oleh

Pemkot Depok Upayakan UKM Jadi Anggota Koperasi

Kepala Dinas Koperasi UMKM dan Pasar (DKUP) Kota Depok, Ahmad Kafrawi, bersama Kabid UMKM DKUP Kota Depok, Rina Fitriyani
Kepala Dinas Koperasi UMKM dan Pasar (DKUP) Kota Depok, Ahmad Kafrawi, bersama Kabid UMKM DKUP Kota Depok, Rina Fitriyani

DEPOK – Kota depok telah mencatat sedikitnya di kota kecil ini ada 50 ribu lebih anggota yang bergabung dalam koperasi.

Dalam keterlibatan menjadi anggota koperasi guna menggali potensi Kota Depok dan koperasi, agar dapat dirasakan kontribusinya terhadap kemajuan ekonomi. Dekopinda Kota Depok yang berkomitmen bersinergi dengan pemerintahan Kota Depok khususnya dinas koperasi UMKM dan pasar (DKUP) .

“Kami akan terus melakukan berbagai upaya agar sinergitas antara Dekopinda dan DKUP kota depok terus berjalan salah satunya dengan mendukung usaha mikro kecil menengah (UMKM) serta wirausaha baru untuk menjadi anggota koperasi” tutur ketua Dekopinda, Teguh Prajitno di Balaikota.

Walikota Depok, Mohammad Idris, berharap koperasi bersama Dekopinda dan seluruh penggiat koperasi gerakan memperlihatkan semangat dan keistiqomahan serta prestasi dari penggiat koperasi.

Dari 40 koperasi aktif ada 9 koperasi yang memiliki kantor. untuk kedepannya koperasi harus digiatkan sebagai gerakan ekonomi rakyat yang dasarnya prinsip kekeluargaan dan bertujuan untuk memakmurkan para anggotanya. (Wirda Maya/Depokpos)

Komentar

Berita lainnya