oleh

Malam Takbiran, Juru Parkir Cantik Ini Dapat Omset Lebih

foto.JPG

DEPOK – Momen malam takbiran menjadi pilihan banyak orang untuk berburu kebutuhan lebaran, toko-toko baju dan sepatu menjadi lebih ramai dari biasanya. Akibatnya, lalulintas parkir kendaraan terutama roda dua, juga menjadi lebih banyak.

Hal ini dimanfaatkan betul oleh Cici, dara manis yang menjaga parkiran disekitar pertokoan di Jalan Proklamasi, Sukmajaya.

Dara manis ini tampak sangat cekatan memarkir kendaraan roda ua dan roda empat, tak sungkan ia menerima recehan Rp 2.000 sebagai imbalan jasanya.

BACA JUGA:  Pelaku Usaha Tak Taat Pembatasan Aktivitas Warga, Bakal Kena Denda 25 Juta

Mengenakan t-shirt merah dan bercelana jins serta rambut panjang yang terikat rapi, dara manis bertubuh tinggi ini selalu melepas senyum dan tawanya, terutama jika yang diparkir ialah pengendara anak muda atau pria yang mencoba menggodanya.

Kaya di sinetron ya, tukang parkirnya cantik,” canda David, seorang pemuda yang ada dilokasi turut menggoda.

Hanya saja ini bukan di sinetron, dara cantik berprofesi juru parkir ini memang ada dan sering dijumpai dipertokoan di Jalan Proklamasi, Sukmajaya, Depok. Cici Sangaji nama lengkapnya, dara manis bertubuh tinggi semampai ini mengaku belum lama menjalani profesi tersebut. Sebelumnya ia bekerja sebagai Sales Promotion Girl (SPG) sebuah produk rokok dan juga SPG event.

BACA JUGA:  Paslon Pilkada Harus Perhatikan Protokol Kesehatan Saat Kampanye

“Kenapa mesti malu? biasa aja. Selama halal dan tak melanggar hukum, pekerjaan apapun akan saya jalani,” ujarnya santai saat dikonfirmasiĀ depokpos.

Ketika ditanya soal omsetnya selama malam takbiran, Cici mengaku memang mendapat lebih banyak dari hari-hari biasa.

“Iya lebih banyak lah yang jelas, berlipat-lipat. Lumayan ada lebih yang bisa dibawa pulang untuk keluarga dirumah,” ujarnya.

BACA JUGA:  Lakukan Kegiatan Positif Agar Tak Gampang Stres

Penampilan Cici sebagai juru parkir memang banyak mengundang perhatian pengendara, bahkan tak sedikit yang mengaku kagum dan tak percaya ada seorang gadis cantik yang mau menjadi petugas parkir.

“Cewek sekarang kebanyakan jaim (jaga image – red), ini malah mau jadi tukang parkir. Jujur saya kagum,” ujar Iwan (24), salah seorang pengendara.

Komentar

Berita lainnya