oleh

Lagi Pengedar Narkoba dibekuk Satresnarkoba Polresta Depok

Ilustrasi.
Ilustrasi.

DEPOK – Menindaklanjuti kasus penangkapan pelajar yang menjadi pengedar narkoba, Satresnarkoba Polresta Depok menangkap pemuda berinisial BS asal Sukamaju, Depok. Polisi mendapatkan barang bukti dua bungkus paket ganja 7,4 gram yang disembunyikan di dalam bungkus rokok.

Pelaku ditangkap di Gang Mushola, Kelurahan Sukamaju, Kecamatan, Cilodong, Kota Depok, Jumat (29/7) malam. BS berhasil dibekuk polisi setelah pihak kepolisisan mengembangkan perkara serupa satu hari sebelumnya.

Kasat Satresnarkorba Polresta Depok, Kompol Putu Kholis mengatakan bahwa pihaknya mendapat info akan ada transaksi kembali di daerah Sukamaju, Depok. Maka dari itu, petugas langsung bertindak.

BACA JUGA:  Paslon Pilkada Harus Perhatikan Protokol Kesehatan Saat Kampanye

“Didapat info bahwa akan ada transaksi kembali di seputaran daerah Sukamaju Depok. Selanjutnya, petugas melakukan penyelidikan terhadap ciri-ciri pelaku di sekitaran tempat yang dimaksud,” ujarnya, Sabtu (30/7).

Kemudian, polisi pun menemukan orang yang dicurigai dan segera melakukan penangkapan sekaligus penggeledahan terhadap pelaku.

“Dari hasil penggeledahan, petugas menemukan barang bukti berupa dua bungkus ganja yg dimasukan ke dalam bungkus rokok. Selanjutnya tersangka dan barang bukti dibawa ke Polresta Depok untuk penyidikan lebih lanjut,” tutur Putu.

BACA JUGA:  Idris Ajak Warga Depok Baca Qunut Nazilah dan Tetap Patuhi Protokol Kesehatan

Penangkapan BS merupakan tindak lanjut dari kasus yang menjerat MM (17), seroang pelajara yang dibekuk karena mengedarkan ganja seberat 4 gram.

Atas perbuatannya, BS akan dikenakan pasal 114 ayat (1) sub pasal 111 ayat (1) UU RI No 35 Tahun 2009 tentang kedapatan sekaligus mengedarkan narkotika berupa ganja. (Mitha Try/Depokpos)

Komentar

Berita lainnya