oleh

Isi Hari Besar Dengan Hal Positif, Pekan Koperasi Akan Gelar Lomba Mewarnai Untuk Anak

Ilustrasi. (ist)
Ilustrasi. (ist)

DEPOK – Dalam rangka memperingati hari Koperasi Nasional ke-69 yang jatuh pada tanggal 12 Juli. Pekan Koperasi mengadakan rangkaian kegiatan lomba mewarnai untuk anak-anak.

Pemerintah Kota Depok melalui Dinas Koperasi UMKM dan pasar (DKUP) bersama Dewan Koperasi Indonesia daerah (Dekopinda) Kota Depok selaku prakarsa acara telah menyusun jadwal perlombaan dimulai dari Jumat, 22 Juli 2016. rangkaian acara perlombaan dimulai dari pukul 09.00-12.00, setelah acara perlombaan selesai akan dilanjutkan dengan pemberian hadiah untuk para peserta yang menang dan beraneka macam games.

BACA JUGA:  Dinkes Depok Kembali Peringatkan Masyarakat Disiplin Prokes

Perlombaan ini akan diikuti oleh 1.000 peserta anak-anak, yang dimulai dari tingkat Taman Kanak-Kanak (TK) dan tingkat Sekolah Dasar (SD) mulai dari kelas 1-3. Bagi para orangtua yang tinggal di depok harus segera mendaftarkan anak-anaknya untuk mengikuti perlombaan ini

Dengan mengeluarkan biaya kontribusi sebesar 30 ribu rupiah. Peserta akan mendapatkan paket bingkisan berupa kaos, minuman, dan kupon undian untuk mendapatkan door prize satu unit sepeda motor dan berbagai macam hadiah lainnya. untuk pendaftaran perlombaan ini para orangtua harap segera menghubungi Mukhlas ( 0812 8152 904).

BACA JUGA:  Dinkes Depok Kembali Peringatkan Masyarakat Disiplin Prokes

Tidak hanya sekadar perlombaan mewarnai, pembagian hadiah, atau games saja, tetapi pemerintah mengadakan acara ini untuk meningkatkan kreatifitas anak untuk mengembangkan bakat yang dimiliki. agar anak bisa bersosialisai dengan lingkungan dan menanamkan jiwa sosialisme untuk selalu memperingati hari besar dengan perbuatan dan perilaku yang positif, serta mampu mencerdaskan anak-anak di Kota Depok. (Wirda Maya/Depokpos)

Komentar

Berita lainnya