oleh

Bawa Kabur Uang Anak, Ayah Artis Cilik Diringkus polisi

Live Update COVID-19 Indonesia

2.738
Positif
221
Meninggal
204
Sembuh

Live Update COVID-19 Dunia

1.431.944
Positif
82.085
Meninggal
302.209
Sembuh

DEPOK = Ayah dari seorang pemain sinetron cilik Misca Fortuna, MD dilaporkan oleh istrinya, Jacky Susilowati karena diduga membawa kabur uang Rp 100 juta hasil jerih payah anaknya. MD dilaporkan Jacky ke Mapolresta Depok, Kamis (21/7/2016).

Uang Rp 100 juta itu diambil oleh MD secara bertahap sejak awal 2016 lalu.

“Mulai dari Rp 1 juta sampai Rp 10 juta, lewat penarikan ATM. Padahal uang itu jerih paya anak saya sejak umur 5 tahun main sinetron sampai sekarang dan rencananya untuk biaya dia sekolah sampai perguruan tinggi,” jelas Jacky.

BACA JUGA:  Warga Depok yang Meninggal di Pasar Musi Bukan Karena Corona

Menurut Jacky, suaminya mengambil uang diam-diam tanpa sepengetahuan dirinya.

“Kalau di rumah ATM, dompet dan smartphone saya, dia tahu ditaruhnya dimana. Saat itulah ATM diambil dan uangnya dikuras,” ungkapnya.

Walaupun sempat mengelak, tapi lama-lama akhirnya suaminya mengaku. Menurutnya saat suaminya mengaku, ia mengira uang tak akan diambil lagi. “Ternyata uang di ATM tetap diambil dan dicuri terus sama dia. Hingga totalnya sampai Rp 100 Juta. Saya bawa bukti-buktinya,” katanya.

BACA JUGA:  Pemkot Depok Keluarkan Surat Edaran Bagi Restoran Selama Pandemi Corona

Saat ini Jacky tidak tahu dimana keberadaan suaminya untuk menuntut pertanggung jawaban. Atas desakan sejumlah pihak, ia melaporkan kasus ini ke polisi. Selain itu, ia juga telah mengajukan gugatan cerai ke suami ke Pengadilan Agama Kota Depok beberapa waktu lalu.

Kapolresta Depok, Kombes Harry Kurniawan, menuturkan pihaknya masih menyelidiki kasus ini untuk mengecek laporan Jacky. Untuk itu pihaknya berupaya memanggil dan meminta keterangan terlapor yakni MD.

BACA JUGA:  Afifah Alia Bagikan APD untuk 2 Puskesmas di Depok

“Penyidik masih memeriksa saksi-saksi. Dugaan kerugian dari yang dilaporkan adalah Rp 100 Juta,” pungkas Harry. (Mitha Iry/Depokpos)

Komentar

Berita lainnya