oleh

Ada Bocah Lain Yang Pernah Jadi Korban MA di Depok

Ilustrasi.
Ilustrasi.

DEPOK – Dari hasil pengembangan kasus penculikan dan penyekapan yang menimpa seorang bocah usia 10 tahun di Depok,  diketahui kalau MA pernah melakukan hal serupa sebulan lalu. Namun saat itu, korbannya belum sempat dicabuli dan akhirnya dilepas oleh pelaku.

Hal tersebut ditegaskan Kapolresta Depok Kombes Pol Harry Kurniawan di Mapolresta Depok, Selasa (12/7/2016).

“Kami sudah dapatkan info saat menangkap pelaku bahwa sebulan lalu juga melakukan hal serupa di Cimanggis Depok. Korban yang sebelumnya berusia 7 tahun,” ujar Harry.

BACA JUGA:  Ridwan Kamil Apresiasi Angka Kesembuhan Pasien Covid-19 di Depok

Menurut pengakuan pelaku berinisial MA, saat ia mengaku iba terhadap korbannya karena masih terlalu kecil dan akhirnya diberi uang Rp100 ribu untuk ongkos pulang bocah tersebut.

“Sempat dibawa pelaku ke Bogor namun pelaku iba karena masih terlalu kecil,” papar Harry.

Selain pengakuan pelaku, kata Harry, ada pula laporan anak kecil hilang. Setelah dikroscek dan dikonfrontir bahwa pengakuan pelaku dan laporan anak hilang cocok.

BACA JUGA:  Jelang Munas V(irtual) Hidayatullah Gelar Berbagai Acara

“Ini masih kami dalami begitupun korban – korban pelaku,” tegas Harry.

Polisi juga masih mendalami laporan lainnya terkait korban-korban yang diduga pernah mengalami pelecehan oleh MA.

Kasat Reskrim Polresta Depok Kompol Teguh Nugroho menjelaskan ada laporan dari orangtua bocah dibawah umur di kawasan Tapos, Depok yang diduga pernah mengalami pelecehan seksual oleh pelaku. Korban masih berusia 6-7 tahun dan diduga sudah dua kali dilecehkan pelaku.

Komentar

Berita lainnya